Gaya Hidup

Ingin Berlibur ke Bali? Jangan Lupa 5 Pantai Ini

Oleh : very - Sabtu, 21/03/2020 14:40 WIB

Destinasi di Bali. (Foto: iNews.com)

Jakarta, INDONEWS.ID -- Apa yang Anda pikirkan jika mendengar nama Bali? Pasti yang langsung terbersit di pikiran adalah Pantai Kuta dan Pura Tanah Lot yang sudah sangat populer. Tidak hanya di kalangan masyarakat Bali saja, tetapi oleh turis-turis mancanegara. Setiap kali berkunjung ke Bali tidak lengkap rasanya jika tidak menyambangi dua tempat tersebut. Jika belum datang dan mengabadikan momen untuk berfoto dengan background kedua objek tersebut, belum bisa dikatakan ke Bali.

Namun, sudah menjadi rahasia umum bahwa Pulau Dewata Bali tidak hanya memiliki Pantai Kuta dan Tanah Lot saja. Ada puluhan pantai yang tidak kalah mempesona berada di Pulau Bali. Bahkan masih banyak pantai yang belum diketahui oleh turis. Jika musim liburan tiba, maka Pulau Bali menjadi tujuan wisata utama bagi para wisatawan. Sehingga tidak mengherankan jika tiba momen tersebut, Bali akan mengalami penuhnya wisatawan dari berbagai daerah dan negara.

Penuh Pesona, Ini Dia Rekomendasi Pantai Di Bali

Berikut adalah beberapa rekomendasi pantai di Bali yang dijamin akan membuat Anda semakin cinta mati dengan pulau yang satu ini.

Pantai Gili Putih Sumberkima

(Pantai Gili Putih Sumberkimia, Foto: Baligetaway.go.id)

Berada di Sumberkima, Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali, Pantai Gili Putih Sumberkima telah menjadi primadona yang wajib untuk Anda kunjungi ketika datang ke Bali. Anda akan dibuat terpukau ketika tiba di pantai ini karena keunikannya. Di mana pada bagian tengah laut terdapat sebuah daratan dengan pasirnya yang berwarna putih. Dan daratan berpasir di tengah laut tersebut terus mengalami perluasan dengan sendirinya. Penasaran bukan? Oleh karena itu segera booking Tiket pesawat Bandung Bali di Traveloka. Karena Anda akan temukan spot foto terbaik di pantai ini.

 

Pantai Suluban

(Pantai Suluban. Foto: Tribunnews.com)

Satu lagi pantai eksotis yang dimiliki Bali adalah Pantai Suluban. Sebagai pantai yang instagramable, pantai ini adalah surganya para peselancar. Karena disinilah peselancar bisa mendapatkan ombak yang tinggi dan sangat cocok untuk aktivitas berselancar. Anda pun juga bisa bersantai ria sembari melihat pemandangan pantai dari kafe. Karena di area tersebut disediakan beberapa kafe yang bisa Anda pilih dengan menawarkan pemandangan laut dan juga jangan lewatkan untuk menanti sunset yang akan membuat kedatangan Anda ke pantai ini tidak sia-sia. Selain itu di tempat ini ada beberapa spot foto terbaik, salah satunya adalah di dekat tebing-tebing karang yang sangat cantik. Pantai Suluban sendiri berada di Desa Pecatu, Uluwatu, Kuta Selatan, Bali. 

 

Pantai Lovina

(Pantai Lovina, Foto: Mytrip123.com)

Ingin melihat keberadaan lumba-lumba secara lebih dekat? Maka Anda wajib untuk berkunjung ke Pantai Lovina. Pantai yang sudah sangat familiar di kalangan masyarakat Bali sendiri dan juga turis-turis. Anda bisa menyewa perahu yang akan membawa Anda untuk lebih dekat melihat lumba-lumba di tengah laut. Hal ini lah yang menjadi keunggulan dari Pantai Lovina dan wisatawan pun semakin dibuat penasaran untuk bisa mengunjunginya dan melihat secara langsung. Pantai Lovina sendiri berlokasi di Desa Kalibukbuk, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali. Jadi, jika Anda datang ke Bali, jangan lupa untuk tidak melewatkan pantai berpasir hitam yang satu ini.

 

Pantai Nusa Dua

(Pantai Nusa Dua, Foto: Water-sport-bali.com)

Ingin menikmati liburan ke pantai yang memiliki ombak tenang sehingga bisa main air sepuasnya, nyaman, dan juga bersih, maka Anda patut untuk datang ke Pantai Nusa Dua Bali. Pantai dengan pasir putih yang sangat terjaga kebersihannya ini memberikan Anda sensasi liburan pantai yang benar-benar tidak bisa dilupakan.  Pantai Nusa Dua berada di BDTC Area, tepatnya Jalan Nusa Dua, Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Bahkan pantai ini hanya berjarak 14 km dari Bandara Ngurah Rai. Sangat dekat bukan? 

 

Pantai Padang Padang

(Pantai Padang Padang, Foto: Blog Traveloka)

Pantai yang berlokasi di Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali ini menawarkan keeksotisan pantainya dan juga karang-karangnya yang akan menjadi spot foto terbaik Anda ketika berada di Pantai Padang Padang. Selain itu, di sini juga menjadi salah satu tempat favorit bagi para pecinta olahraga surfing. Anda juga tidak perlu khawatir akan penginapan, karena di dekat pantai Anda bisa mendapatkan penginapan yang akan membuat akses Anda menuju Pantai Padang Padang sangatlah dekat dan mudah.

Ketika Anda berkunjung ke Pulau Dewata, beri waktu lebih agar Anda bisa mengeksplor keindahan pantai-pantai di Bali. Anda bisa mendapatkan pengalaman yang sangat berkesan untuk oleh-oleh Anda sepulang dari Bali. (*)

Loading...

Artikel Terkait