Nasional

PDP Corona, Anggota DPR Imam Suroso Meninggal

Oleh : very - Jum'at, 27/03/2020 22:48 WIB

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Imam Suroso. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID -- Kabar duka cita datang dari DPR RI. Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Imam Suroso dikabarkan meninggal dunia di RSUP Kariadi Semarang, Jumat (27/3).

Kabar dukacita itu disampaikan oleh rekan sesama anggota DPR RI, Melki Laka Lena, melalui sosial media.

"Berpulanglah dalam damai dan kasih Tuhan. Kita doakan Pak Imam Suroso, anggota komisi IX PDIP dapil Jateng dilapangkan jalan ke surga. Rest in Peace," kata Wakil Ketua Komisi IX DPR RI itu.

Melki mengatakan, Imam telah dirawat selama beberapa hari di RSUP Kariadi, Semarang. Imam dirawat dengan kategori Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

"Barusan saya kontak Pak Agus Direktur RSUP Kariadi Semarang. Pak Imam masuk RS dengan kategori PDP beberapa hari lalu. Tracing akan disampaikan oleh Gubernur Jateng dan Dinkes Jateng," kata Melki.

Seperti dikutip Kumparan.com, Imam Suroso meninggal Jumat (27/3) pukul 20.50 WIB. Jenazah disemayamkan di Pati, Jawa Tengah.

Memiliki nama lengkap H. Imam Suroso, S.Sos. SH. MM, lahir di Pati, Jawa Tengah, pada 10 Januari 1946. Putra ke-6 (enam) dari 8 (delapan) bersaudara, pasangan Kaslan dan Asiyah ini merupakan sosok pekerja keras, konsisten dan berjiwa sosial. Imam Suroso yang akrab disapa Imam ini menikah dengan Dra. Suhartini, MM. MBA dan dikarunia 3 (tiga) orang anak.

Dia adalah salah satu anggota DPR RI dari Fraksi PDIP di Komisi IX. Imam terpilih menjadi anggota DPR dari daerah pemilihan Jawa Tengah III. (Very)

Loading...

Artikel Terkait