Nasional

Pertegas Komitmen, Nissan Pinjamkan Kendaraan Operasional untuk Relawan Gugus Tugas

Oleh : very - Selasa, 05/05/2020 15:30 WIB

Nissan meminjamkan "Nissan Terra" dan "All-New Nissan Livina" kepada Relawan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19. (Foto: Ist)

 

Jakarta, INDONEWS.ID -- Sebagai bentuk dukungan terhadap Pemerintah Indonesia dalam memitigasi penyebaran virus COVID-19, Nissan akan meminjamkan “Nissan Terra” dan “All-New Nissan Livina” kepada Relawan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19.

Kendaraan tersebut akan digunakan sebagai operasional dalam mendistibusikan logistik ke berbagai daerah.

(Nissan meminjamkan kendaraan operasional kepada Tim Relawan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Foto: Ist)

Presiden Direktur Nissan Indonesia, Isao Sekiguchi mengatakan, hal ini mempertegas kembali komitmen Nissan untuk terus mendukung negara selama masa-masa sulit seperti saat ini.

“Dengan sejarah panjang kami sebagai mitra mobilitas masyarakat Indonesia, Nissan turut berpartisipasi dalam mendukung pemerintah untuk melawan pandemi COVID-19. Kami meminjamkan kendaraan Nissan dengan fitur dan teknologi yang tepat kepada Relawan Gugus Tugas untuk mendukung mereka yang bekerja di garda terdepan,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Indonesia dalam acara penandatanganan bertajuk "Nissan Berbagi" di Jakarta, Selasa (5/5).

Dikatakannya, dengan banyaknya jumlah pasien COVID-19 di Indonesia, mereka yang berada di garda terdepan dalam melawan pandemi membutuhkan dukungan mobilitas kerja. Oleh karena itu, Nissan meminjamkan lima kendaraannya yaitu Nissan Terra dan All-New Nissan Livina sebagai kendaraan operasional.

Ketua Tim Koordinator Relawan, Andre Rahadian, mengatakan menyambut baik kendaraan operasional yang dipinjamkan oleh pihak Nissan tersebut.

"Kami menyambut baik peminjaman mobil dari Nissan sebagai kendaraan operasional guna melawan penyebaran virus COVID-19. Kami yakin mobil-mobil tersebut akan membantu kami selama masa sulit ini,” ujar Andre Rahadian. (Very)

 

Artikel Terkait