Gaya Hidup

Softex Indonesia Luncurkan Popok untuk Pria dan Wanita Dewasa

Oleh : very - Kamis, 25/06/2020 20:01 WIB

Nirma Sofiawati, Head of Marketing Adult Care PT. Softex Indonesia (tengah) dalam acara Launching Confidence Adult Pants Gender. (Foto: ist)

Jakarta, INDONEWS.ID -- Confidence, merek popok dewasa nomor 1 di Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya, Confidence Adult Pants Gender. Sebagai “The Expert of Adult Care”, Confidence selalu menawarkan inovasi terkini dalam setiap produknya.

Confidence Adult Pants Gender, produk popok dewasa ini dibuat khusus untuk pria dan wanita aktif yang ingin tetap tampil stylish meskipun ada kendala dalam menahan buang air kecil atau mengalami inkontinensia urin.

Peluncuran Confidence Adult Pants Gender ini adalah sebagai jawaban akan kebutuhan sebagian masyarakat akan keberadaan popok dewasa yang tetap dapat menopang penampilan dan aktivitas mereka. Inovasinya terletak pada desain dan warnanya yang disesuaikan dengan bentuk anatomi tubuh pria dan wanita

Seperti dikatakan oleh Nirma Sofiawati, Head of Marketing Adult Care PT. Softex Indonesia, penggunaan popok dewasa wanita dan pria itu berbeda. Di mana urin wanita akan lebih banyak keluar di bagian belakang, sedangkan pria di bagian depan.

“Berdasarkan insight inilah maka Confidence membuat popok dewasa yang didesain khusus untuk pria dan wanita demi kenyamanannya. Selain itu pilihan warnanya juga disesuaikan, untuk pria abu-abu maskulin, sedangkan untuk wanita adalah coklat muda yang feminin,” ungkap Nirma Sofiawati seperti dikutip dari siran pers di Jakarta, Kamis (25/6).

Confidence Adults Pants Gender ini memiliki banyak keunggulan, di antaranya adalah Flexible Move Tech di mana terbuat dari bahan lycra dengan karet elastis yang megikuti bentuk tubuh sehingga si pengguna popok dapat bergerak bebas.

Selain itu produk popok dewasa ini juga lebih tipis dan pas di badan (slim fit). Keunggulan lainnya Confidence Adult Pants Gender memiliki daya tampung hingga 4x buang air kecil sehingga membuat pengguna popok dewasa ini tidak perlu merasa khawatir atau risih popoknya akan bocor.

Confidence Adult Pants Gender juga sudah teruji klinis Hypoallergenic Approved by Australian Dermatologist dengan teknologi lapisan serap yang cepat kering dan permukaan lembut, sehingga nyaman digunakan dan aman bagi kulit sensitif. Confidence telah mendapatkan penghargaan Top Brand selama 8 tahun berturut-turut dan mendapatkan penghargaan Digital Popular Brand Award selama 4 tahun berturut-turut untuk kategori popok dewasa di Indonesia.

Untuk menunjang program peluncuran produk popok Confidence Adult Pants Gender ini, Confidence akan menggelar Unboxing Experience di Lazada periode 15 Juni 2020 – 31 Juli 2020 dengan hadiah total jutaan rupiah. Program ini dimaksudkan agar calon konsumen bisa mendapatkan penjelasan yang detail sekaligus edukasi mengenai keunggulan dan kelebihan dari produk popok dewasa ini. (Very)

Artikel Terkait