Gaya Hidup

Viral!Skandal Seks di Dalam Mobil PBB Gegerkan Netizen

Oleh : Marsi Edon - Minggu, 28/06/2020 13:01 WIB

Viral, skandal seks sfaf PBB di Isarael yang terekam warga dan menggerkan dunia jagat maya.(Foto:TWITTER @MatteaMerta)

Jakarta, INDONEWS.ID - Peristiwa menghebohkan warga di media sosial terjadi di Israel. Kali ini, staf PBB terekam melakukan skandal seks di dalam mobil Perserikatan Bangsa-Bangsa.(PBB).

Kejadian yang ramai ditanggapi warga di meda sosial tersebut, seperti dikutip Kompas.com dari New York Post, Sabtu,(27/06), terekam dalam mobil yang bertuliskan UN (United Nations). UN merupakan nama PBB dalam bahasa Inggris.

Tampak, seorang perempuan duduk menghadapi seorang laki-laki di salah satu kursi yang terdapat dalam mobil tersebut. Adapun pelaku dalam video ini diyakini sebagai staf perdamaian PBB yang bertugas di Israel.

Menanggapi video yang beredar luas di masyarakat, juru bicara Sekretaris Jenderal PBB, Stephane Dujarric mengatakan, pihaknya sangat terganggu dengan video yang ada, apalagi beredar luas di masyarakat.

"Kami terkejut dan sangat terganggu dengan apa yang dilihat di video ini," kata Stephane Dujarric.

PBB kata Stephane Dujarric, telah melakukan berbagai macam upaya untuk memberantas perilaku seperti ini. Namun, pelaksanaan di lapangan belum sepenuhnya berjalan dengan baik.

"(Itu) berlawanan dengan semua yang kami upayakan dan telah dikerjakan untuk memberantas kesalahan staf PBB," jelasnya.

Stephane Dujarric menegaskan, pihaknya akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu terhadap kejadian untuk membuktikan keterlibatan staf seperti yang ada dalam video. Penyelidikan penting sebagai dasar untuk tindakan yang penting bagi mereka yang terlibat.

"Kami berharap proses ini dapat diselesaikan dengan sangat cepat untuk bisa segera mengambil tindakan yang sesuai," tutupnya.*

Loading...

Artikel Terkait