Gaya Hidup

Dukung Gaya Hidup Sehat, Shopee Gelar BincangShopee PSBB (Persiapan Shopee Bersepeda Bersama)

Oleh : very - Sabtu, 25/07/2020 12:30 WIB

Shopee perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan ikut mendukung berlangsungnya trend positif ini dengan mengadakan acara BincangShopee PSBB (Persiapan Shopee Bersepeda Bersama) sebagai sarana bagi masyarakat untuk bisa lebih memahami persiapan bersepeda yang aman dan nyaman dalam format webinar. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID --- Memasuki pertengahan tahun di masa pandemi ini, kegiatan masyarakat berangsur mulai diizinkan pemerintah dengan protokol kesehatan yang ketat. Seiring berjalannya masa pandemi ini, terdapat trend positif di tengah masyarakat untuk menjalankan gaya hidup sehat, salah satunya bersepeda.

Selain bisa menjadi sarana rekreasi, bersepeda juga merupakan olahraga yang sehat yang bisa dijalankan di tengah masa adaptasi kebiasaan baru dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Shopee perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, melalui siaran pers di Jakarta, Jumat (24/7), ikut mendukung berlangsungnya trend positif ini dengan mengadakan acara BincangShopee PSBB (Persiapan Shopee Bersepeda Bersama) sebagai sarana bagi masyarakat untuk bisa lebih memahami persiapan bersepeda yang aman dan nyaman dalam format webinar.

Acara ini diramaikan oleh DITTOPERCUSSION (cycling enthusiast / public figure) dan Tatar Bahagia (perwakilan Seli Selatan Community). Acara ini turut meramaikan rangkaian kampanye 8.8 Mid Year Sale dimana Shopee juga akan memberikan penawaran menarik untuk memenuhi kebutuhan bersepeda dalam kampanye spesial di tanggal 26 Juli lewat Men Sale Day

Aditya Maulana Noverdi selaku Public Relations Lead Shopee  mengatakan pihanya mencatat terdapat peningkatan keyword pencarian sepeda hampir 3x lipat di tengah masa pandemi.

“Hal ini menunjukkan bahwa terdapat minat tinggi masyarakat untuk membeli sepeda di e-commerce. Lewat acara hari ini kami berharap masyarakat bisa lebih memahami lagi pentingnya menjaga protokol kesehatan selama bersepeda serta tips & trik yang bermanfaat. Tidak hanya itu, kami juga mengajak masyarakat untuk bisa memanfaatkan promo menarik Men Sale Day untuk mencari kebutuhan sepeda mulai dari aksesoris, helm, pakaian olahraga dan berbagai produk lainnya,” ujarnya.

Shopee dalam rangka 8.8 Mid Year Sale mengadakan kampanye dari tanggal 13 Juli sampai dengan 8 Agustus 2020. Shopee 8.8 Mid Year Sale memiliki rangkaian promo tematik setiap harinya, salah satunya adalah Men Sale Day di tanggal 26 Juli 2020 serta beberapa penawaran utama yang ditawarkan, antara lain:

  • Gratis Ongkir XTRA: Pengguna dapat menikmati pengiriman secara gratis dengan xtra potongan sampai dengan Rp. 40.000.
  • Cashback s/d 188RB Setiap Hari: Pengguna dapat menikmati cashback hingga 188Ribu Rupiah setiap harinya untuk berbelanja kebutuhan di Shopee selama kampanye berlangsung.
  • Shopee LIVE Jutawan Hadiah 100JT: Pengguna dapat mencoba inovasi quiz show terbaru dari Shopee dengan kesempatan memenangkan total hadiah sebesar 100Juta Rupiah.

Salah satu pengisi acara Dittopercussion mengatakan “Penting bagi kita untuk tetap sehat dan bugar selama masa pandemi ini, salah satu kegiatan positif yang bisa kita lakukan salah satunya adalah bersepeda. Selain menyehatkan, tentunya juga bisa menyenangkan hati dan mengurangi stress. Pastikan juga selama bersepeda tetap bisa mematuhi protokol kesehatan agar tidak merugikan lingkungan di sekitar kita. Saya senang sekali karena di masa pandemi ini saya tetap bisa memenuhi kebutuhan bersepeda, salah satunya bisa belanja online di Shopee, selain lengkap saya pun bisa belanja dengan aman mencari perlengkapan sepeda saya dengan nyaman dari rumah”. (Very)


Artikel Terkait