Gaya Hidup

Hari Raya Idul Adha, PNM Beri Bantuan Hewan Kurban untuk Warga

Oleh : Mancik - Jum'at, 31/07/2020 16:01 WIB

PNM menyerahkan hewan kurban untuk pengurus Musholla Al Asr di daerah Pasar Minggu.(Foto:Istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Menyambut hari raya Idul Adha, PNM memberikan bantuan hewan kurban kepada pengurus Musholla Al Asr di daerah Pasar Minggu. Hewan kurban diserahkan langsung oleh Wakadiv PPI , Rully Askadi.

Disela-sela penyerahan hewan kurban tersebut, Rully Askadi mengatakan, PNM ikut aktif bersama masyarakat dalam menyambut hari raya Idul Adha. Salah satu bentuk partisipasi yang dilakukan yakni memberikan bantuan hewan kurban kepada masyarakat.

"Hewan kurban ini bentuk partisipasi PNM bersama masyarakat dalam merayakan hari raya Idul Adha," ujar Rully Askadi kepada Indonews di Jakarata, Jumat,(31/07/2020)

Rully Askadi kembali menerangkan, PNM setiap tahun selali memberikan hewan kurban kepada masyarakat. Tidak hanya di Jakarta, tetapi juga diseluruh wilayah Indonesia.

"Setiap tahun PNM selu memberikan hewan kurban tidak saja di Jakarta namun juga di Seluruh Indonesia," ungkapnya.

Rully Askadi tidak lupa menyampaikan selamat Idul Adha kepada masyarakat khususnya pengurus Musholla Al Asr di daerah Pasar Minggu. Selain itu, ia mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol Covid-19 untuk menghentikan laju virus corona di Indonesia.*

Artikel Terkait