Bisnis

Terus Menggeliat! Pengiriman SiCepat Tembus 1 Juta Paket Per Hari Usai Perkuat Layanan & Infrastruktur

Oleh : Rikard Djegadut - Senin, 24/08/2020 09:01 WIB

The Kim Hai, pencapaian target 1 juta paket per hari telah dicapai berkat beberapa aktivitas marketing termasuk produk Halu yang sangat diminati pembeli di Market Place dan didukung layanan dan infrastruktur yang kuat (Foto: SiCepat.dok).

Jakarta, INDONEWS.ID – Layanan perusahaan ekspedisi SiCepat Ekspres terus menggeliat. Memasuki awal semester 2 di tahun 2020, tercatat di bulan Agustus ini, SiCepat telah mengalami lonjakan pengiriman sekitar 10%. Dengan lonjakan pengiriman tersebut, SiCepat sudah melayani 1 juta paket per hari.

Demikian disampaikan Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai dalam keterangannya di Jakarta, Senin (24/8/2020). “Di semester 1 tahun 2020 kita sudah melayani pengiriman paket hingga 850 ribu paket perharinya dan pada bulan Agustus ini SiCepat telah melayani pengiriman paket mencapai 1juta paket perhari” jelas The Kim Hai.

The Kim Hai menambahkan, pencapaian target 1 juta paket per hari telah dicapai berkat beberapa aktivitas marketing termasuk produk Halu yang sangat diminati pembeli di Market Place dan didukung layanan dan infrastruktur yang kuat. Sehingga Service Level Agreement (SLA) yang ditentukan dapat terpenuhi dengan tingkat rata-rata keberhasilan pengiriman mencapai 97% setiap bulannya.

“Komitmen untuk terus memenuhi target SLA sesuai dengan ketentuan waktu sangat berpengaruh untuk menjaga kualitas, layanan dan kepercayaan seller terhadap SiCepat,” ungkap The Kim Hai.

SiCepat juga menawarkan produk-produk yang terjangkau dan lebih ekonomis selain HaLu (Harga Mulai Lima Ribu), seperti GOKIL (Cargo Kilat mulai dari harga 25 ribu) dan SIUNTUNG sehingga masyarakat dapat bebas belanja online tanpa harus terbebani dengan ongkos kirim yang mahal.

Terkait dengan produk yang lebih murah dari tarif reguler, SiCepat memastikan tidak akan mengurangi servis yang diberikan dan tetap akan memberikan pelayanan yang maksimal.

SiCepat Ekspres yang di tahun 2020 ini juga turut serta mengkampanyekan program pemerintah yaitu Bangga Buatan Indonesia melalui kampanye SiCepat Asli Indonesia, dimana kampanye ini untuk menumbuhkan kepercayaan kepada seluruh masyarakat Indonesia akan kualitas kreasi anak bangsa yang turut serta membantu pertumbuhan ekonomi negeri ini.

SiCepat sendiri tercatat telah memperkuat layanan infrastruktur dengan penambahan gerai hampir mencapai 1000, dan untuk tatakelola IT, SiCepat melakukan proses menuju standar ISO 27001:2013 untuk meningkatkan kualitas standar keamanan data pengguna SiCepat. Untuk kegiatan operasional, SiCepat telah memenuhi standar ISO 9001:2015.

SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana pengiriman 15Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan focus utama dalam pelayanannnya.

Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, dimana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce.*(Rikard Djegadut)

 

Artikel Terkait