Daerah

Operasi Gabungan Penerapan Protokol Kesehatan di Bogor

Oleh : luska - Kamis, 10/09/2020 17:04 WIB

Operasi penerapan protokol kesehatan di Bogor.(ist)

Bogor, INDONEWD.ID - Dirjen Bina Adwil melalui Direktorat Pol PP dan Linmas melakukan pemantaun dalam Operasi Gabungan Penerapan Protokol Kesehatan pada masyarakat Kota Bogor yang dipimpin langsung Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Dalam apel kesiapan petugas, Walikota Bogor mengingatkan bahwa masker merupakan senjata utama dalam melawan Covid-19.

Walikota Bogor ini meminta para petugas dalam menjalankan tugas operasinya ini tetap mengikuti protokol kesehatan.

Dalam kesempatan yang sama Direktur Pol PP dan Linmas menyampaikan kegiatan ini merupakan bukti Negara, Pemerintah , Kemendagri hadir ditengah masyarakat, dan bersama2 berjuang dalam melawan pandemi ini.

Dari hasil pantauan operasi gabungan yang dilakukan di sekitaran pasar dan jalan Simpang Ciawi, dapat dilihat secara garis besar masyarakat sudah menggunakan masker sesuai dengan ketentuan dan diharapkan adanya perubahan perilaku dari dalam diri masyarakat sendiri dalam penerapan protokol kesehatan

Kegiatan operasi gabungan ini diselenggarakan Pemerintah Kota dan Kabupaten Bogor di Simpang Ciawi , dihadiri Walikota Bogor, Wakil Bupati Bogor, Kapolresta Bogor, Kasatpol Prop Jabar, Unsur Bnpb, unsur TNI/Polri yang dimulai pukul 08.00 di simpang Ciawi Bogor. (Lka)

Loading...

Artikel Terkait