Daerah

IDI Kota Bogor Sosialisasi Protokol Kesehatan di Resto Solo

Oleh : very - Selasa, 15/09/2020 16:43 WIB

Resto SoloIkatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Bogor menggelar sosialiasai protokol kesehatan di Kota Bogor, pada Selasa (15/9). Sosialisasi dilakukan di Resto Solo yang terletak di Jalan Padjajaran Indah V nomor 5, Bogor, Jawa Barat. (Foto: Ist)

 

Bogor, INDONEWS.ID – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Bogor menggelar sosialiasai protokol kesehatan di Kota Bogor, pada Selasa (15/9). Sosialisasi dilakukan di Resto Solo yang terletak di Jalan Padjajaran Indah V nomor 5, Bogor, Jawa Barat.

Acara ini dilakukan disela-sela acara Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Wali Kota Bogor, Arya Bima Sugiarto melakukan sosialisasi di tempat tersebut.

"Kami minta warga Kota Bogor berpartisipasi dalam protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari penyebaran virus ini," ujar Yenni Febrianti, dari IDI Kota Bogor di Resto Solo.

Yenni kemudian mencontohkan praktik penggunaan masker secara benar. "Masker harus menutup hidung, mulut sampai dagu," ujarnya didampingi pengelola resto kopi, Kawan Lama, Coffee and Talk, dan pengelola Resto Solo, Arya Danu.

Yenni juga meminta para pengunjung Resto Kawan Lama untuk menaati protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan menjaga jarak.

(Arya Danu, kanan. Foto: Indonews.id

"Kami minta teman-teman agar selalu mencuci tangan pada air mengalir yang sudah disiapkan oleh pengelola dan juga menjaga jarak," ujarnya di hadapan para pengunjung yang sebagian besar tidak mengenakan masker tersebut.

Yenni juga meminta pengunjung agar mematuhi dalam menjaga jarak dengan duduk minimal 1 meter dari teman lainnya.

"Harap kita menaati protokol kesehatan ini agar kita bisa terhindar dari pandemi ini," ujar Yenni.

Dia berharap kiranya Kota Bogor makin kondusif sehingga masyarakat bisa menjalankan aktivitasnya seperi biasa. "Kita semua berharap semoga pandemi ini segera berlalu sehingga kita bisa kembali menjalankan aktivitas secara normal," pungkasnya.

Arya Danu mengharapkan agar para pengunjung menaati aturan yang telah ditetapkan dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker. "Semoga para pengunjung Resto Solo ini mengikuti semua protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama," ujarnya.

Acara ini dihadiri oleh para pengelola restoran di Kota Bogor, masyarakat luas maupun wartawan. (Very)

Loading...

Artikel Terkait