Gaya Hidup

Zeke And The Popo Merilis Ulang EP Pertama Berjudul Unrescued World

Oleh : luska - Sabtu, 10/10/2020 13:15 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Kuartet Indierock asal Jakarta, Zeke And The Popo (ZATPP) merilis ulang EP pertama mereka, “Unrescued World” melalui kanal Digital Streaming, dalam rangka memperingati 15 tahun usia mini album tersebut yang pertama kali beredar dalam format CD pada Maret 2005. 

Zeke and The Popo baru saja sukses mengadakan konser virtual pada bulan April lalu, juga telah merilis single baru bertajuk ‘Floating Brain’ pada Mei 2020. Dengan dirilis kembalinya EP “Unrescued World”, bisa memberikan gambaran bagi pendengar baru mengenai musik yang mereka mainkan sejak awal berdirinya band tersebut. 

Mini album “Unrecued World” akan dirilis digital pada hari Sabtu, 10 Oktober 2020 (10.10.2020). EP ini berisikan 4 lagu, di mana salah satunya adalah hit mereka yang berjudul ‘Mighty Love’, yang juga menjadi soundtrack film ‘Janji Joni’ (sutradara: Joko Anwar) di tahun 2005. 

Debut album Zeke and The Popo, ‘Space in the Headlines’ dirilis pada 2007 dalam format Compact Disc oleh Black Morse Records. Album ini terkenal dengan lagu-lagunya seperti “Profesor Komodo” dan tentunya, “Mighty Love”. Tak lama setelah itu, Zeke And The Popo pun vakum.

Pasca vakumnya grup ini, beberapa personilnya seperti Zeke Khaseli dan Leonardo membuat album solo mereka masing-masing. Hingga tahun lalu, Zeke And The Popo berkarya bersama kembali dan merilis mini album ‘The Three Magical Penguins’ dalam format CD yang dicetak terbatas saat Record Store Day Indonesia 2019. 

Zeke And The Popo adalah Zeke Khaseli pada vokal dan keyboard, Iman Fattah pada gitar, Yuditia Noor pada bas, dan Leonardo Ringo pada drum.

Loading...

Artikel Terkait