Gaya Hidup

Tak Gentar, Nikita Mirzani Siap Hadapi 100 Pengacara Puan Maharani

Oleh : Ronald - Sabtu, 10/10/2020 21:10 WIB

Nikita Mirzani. (Foto : istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Artis layar kaca Tanah Air, Nikita Mirzani menyatakan siap menghadapi somasi 100 pengacara pendukung Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Puan Maharani bernama Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN).

Tantangan ini diterima Nikita pasca dia mengkritik Puan kala mematikan mikrofon dalam Sidang Paripurna Pengesahan Omnibus Law Undang Undang Cipta Kerja di DPR RI, Senin (5/10/2020). Saat itu, Puan sengaja mematikan mikrofon Anggota Komisi V DPR RI Irwan dari Fraksi Demokrat mengajukan mosi keberatan.

"Siapa yang suruh suruh gue minta maaf? Siapa? Ha?! Emang bacot gue ngomong apa. Berarti udah tau dong ya kekuatan gue itu kayak gimana kalau gue harus terus terang sama 100 orang. Jangankan 100 orang, lebih dari itu gue berani. Sini kalau berani lawan gue satu-satu," kata Nikita di Insta Story Instagram, Jumat (9/10/2020).

Sebelum menanggapi tantangan 100 pengacara, Nikita disomasi oleh GPMN dengan waktu somasi yang diberikan selama 1x24 jam. Tapi, somasi itu diabaikan perempuan 34 tahun ini. Nikita menyatakan tidak takut, dan malah menantang balik lewat media sosial.

"Are You Ready? Terlalu banyak bacot. Sudah 1x24 jam nih," tulis Nyai, sapaan Nikita.

Tidak sampai di situ. Nikita bahkan berceloteh dengan mengklaim, selama ini dia punya jin untuk membantu permasalahan hukum dijalani selama ini. Bahkan, Nikita menyebut memiliki seribu jin.

"Tuh lo lihat, gue udah punya jin iprit, ini baru satu, belum seribu ya. Kalau sampai seribu seribunya gue turunin buat ngelawan lo pada ya, pada beruntusan biji lo tau enggak!!!," lanjutnya.

Kritik Nikita berawal ketika dirinya merasa dibuat heran dengan aksi Puan Maharani yang seolah menghalangi hak orang untuk berbicara saat rapat pengesahan UU Cipta Kerja beberapa hari yang lalu dengan cara matikan mikrofon salah satu anggota fraksi partai.

Atas kritikannya tersebut, Nikita Mirzani diancam akan dilaporkan ke polisi oleh ormas pendukung Puan Maharani yakni Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN).

"Kenapa Ibu Puan Maharani matiin mikrofonnya?" tulis Nikita di media sosial, Senin (5/10/2020) lalu. Nikita menulis kritikan terhadap Puan Maharani, pada Senin malam, tapi tulisan dia baru viral satu hari kemudian.

"Kurang fair (adil, red) ketika orang sedang menyuarakan suaranya tapi tidak bisa didengar," kata Nikita masih di akun Instagram miliknya.

Ia lantas menyinggung Puan Maharani sudah lupa dengan butir-butir Pancasila sebagai dasar negara. "Negara ini di bangun atas dasar Pancasila. Masih ingat enggak Pancasila dari 1 sampai ke-5?," tanya Nikita.

Nikita pun menyebut bakal memanggilkan pengajar untuk membantu Puan kembali mengingat Pancasila. (rnl)

Artikel Terkait