Bisnis

Kunjungi PNM Sukabumi, PT Mitra Dagang Madani Sharing Pendampingan Warung Mekaar

Oleh : Marsi Edon - Kamis, 15/10/2020 16:30 WIB

Sharing pendampingan Warung Mekaar bagi Nasabah PNM Mekaar Region Sukabumi dan Cianjur oleh PT Mitra Dagang Madani bersama pimpinan PNM Cabang Sukabumi.(Foto:Istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - PT Mitra Dagang Madani melakukan kunjungan ke Kantor Cabang PNM Sukabumi. Kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka sharing pendampingan Warung Mekaar bagi Nasabah PNM Mekaar Region Sukabumi dan Cianjur.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan Rabu,(14/10) tersebut yakni Team PT Mitra Dagang Madani yang terdiri dari Direktur Utama, Wahyu Wisnubroto, Direktur Epiet Dwi Anggoro dan Admin, Fikri, Rina dan Via. Hadir Pemimpin Cabang PNM Sukabumi beserta Staff dan KRM Region Sukabumi dan Cianjur (beserta 2 KA masing-masing).

Kegiatan sosialisasi meliputi terdiri dari tiga gambaran penting yakni Sosialisasi Program Warung Mekaar

Selain itu, Sosialisasi Program ULaMM Mart (Agen Wilayah) yg sangat potensial diikuti oleh Nasabah PNM ULaMM di sektor perdagangan.

Adpaun point ketiga yakni Komitmen Team PNM Sukabumi dalam mensukseskan Program Warung Mekaar, dengan akan dilaksanakan kembali sosialisasi program secara detail yg mengikutsertakan Seluruh Team (KAM, KC) di wilayah Region PNM Mekaar Sukabumi dan Cianjur.*

 

 

Loading...

Artikel Terkait