Nasional

LPKN Mendapatkan Rekor MURI Sebagai Penyelenggaran Webinar Terbanyak

Oleh : luska - Rabu, 18/11/2020 15:20 WIB


Jakarta, INDONEWS.ID - Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) kembali berpartisipasi dengan menyelenggarakan Kegiatan secara Aktif di tengah Pandemi Covid 19 saat ini, kegiatan berupa Pemahaman terhadap Ilmu Manajemen Mutu berbasi ISO 9001:2015, dilaksanakan secara Masif dan Gratis untuk umum.

Masyarakat dari Berbagai unsur menyambut kegiatan ini dengan sangat antusias, baik dari 
kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN), BUMN, Perguruan Tinggi, Praktis, dan Masyarakat umum, tidak kurang dari 106.664 peserta mengikuti kegiatan ini secara aktif, dari 165.000 peserta terdaftar.

Narasumber kegiatan adalah Akademisi serta Praktisi yang telah berpengalaman lebih dari 
15 tahun dalam bidang Sistem Manajemen Mutu ISO, yaitu Ir. Surachman., ST., MT dan Ir. Heriyanto., Msi. Daftar pertanyaan sebanyak 4750, tidak mampu di akomodir semua oleh narasumber, akan tetapi para narasumber telah memberikan paparan yang cukup mengakomodir berbagai Pertanyaan dari para peserta.

Melihat tingkat keberhasilan ini dan dampak positifnya bagi masyarakat, maka Museum Rekor Dunia - Indonesia atau MURI, memberikan Apresiasi sebagai Pemenang Webinar Online terbanyak , dengan jumlah peserta aktif sebanyak 106.664, diikuti melalui Media ZOOM dan Youtube.

LPKN training center sebagai lembaga pelatihan sejak 2003, melalui Ketua Umumnya, Bapak Andi Zabur rahman., S.Kom., S.Si., MBA, menyampaikan bahwa kegiatan sejenis sudah sering dilaksanakan sejak tahun 2018, dan hingga saat ini alumni LPKN telah mencapai lebih dari 1.300.000 orang yang tersebar di seluruh Indonesia, dan tak lupa Beliau menyampaikan terima kasih kepada segenap pihak yang selama ini mendukung berbagai kegiatan yang 
dilaksanakan Oleh LPKN selama ini.

Kegiatan ini juga akan ada lanjutannya dengan kelas Komorehensif selama 4 hari, yang akan  dilaksanakan pada tanggal 1- 4 Desember 2020, bagi yang berminat dapat mengungjungi website https://iso.diklatonline.id/. (Lka)

TAGS : Lpkn muri

Artikel Terkait