Daerah

Ratu Sangat Peduli Kerinci, Sony: Ayo Warga Sungai Penuh-Kerinci Kita Pilih CE-Ratu

Oleh : luska - Rabu, 25/11/2020 16:25 WIB

Jambi, INDONEWS.ID - Pemaparan Cawagub Ratu Munawaroh dalam debat sesi kedua memang kelihatan kepeduliannya terhadap Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh. Karena itu, Direktur Tim Relawan CE-Ratu, Sony Zainul mengajak masyarakat kedua kabupaten tersebut untuk mencoblos kandidat yang benar-benar memperhatikan Kerinci khususnya dan Jambi pada umumnya.

"Kita lihat bersama dalam debat tadi malam bagaimana kepedulian tinggi ibu Ratu terhadap Kerinci. Kepedulian itu tidak hanya dilukisnya dengan kata, tetapi sudah dilakukan dalam perbuatan dan kerja," tegas Sony.

Sony lalu menyindir kandidat lainnya yang tidak memperhatikan Kerinci atau pun Sungai Penuh. 

"Saya mengajak kepada masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh untuk bersama bersatu memilih pasangan CE-Ratu. Kita tau, selain kabupaten lain, ibu Ratu dan pak CE sangat peduli dengan Kerinci dan Sungai Penuh." ajak Sony. 

Lebih jauh dikatakan Sony, apa yang disampaikannya ini adalah kondisi real yang terungkap dalam debat kandidat Cawagub Jambi. "Secara khusus memang saya mengajak kedua kabupaten. Namun, secara umum saya juga mengajak masyarakat Jambi untuk bersama-sama mengantarkan CE-Ratu jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. 

"Jangan Ragu, Jambi bersiap punya pemimpin yang berjuang hanya untuk rakyat Jambi. Dari debat sesi satu dan dua, bisa kita lihat siapa yang pantas, dan yang pantas itu, ya CE Ratu," tandasnya. 

"Tentu daerah lain jg akan diperhatikan oleh kandidat no 1. Itu la komitmen paslon no 1 untuk membangun Provinsi Jambi ke depan. Ayo masyarakat Jambi tentu sudah bisa lihat sapa yang benar-benar punya niat untuk Jambi." pungkasnya. (jin)

Loading...

Artikel Terkait