Bisnis

Tingkatkan Kenyamanan, Bluebird Akan Perkenalkan Versi Terbaru Aplikasi MyBlueBird

Oleh : very - Jum'at, 15/01/2021 19:59 WIB

Aplikasi MyBlueBird. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID -- PT Blue Bird Tbk sebagai salah satu layanan transportasi terdepan di Indonesia, mengumumkan rencananya untuk meluncurkan versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird. Hal itu seiring dengan komitmen perusahaan untuk terus memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada para pelanggan.

Versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird diharapkan dapat segera tersedia untuk diunduh secara gratis melalui App Store untuk pengguna iPhone, Play Store untuk pengguna Android, serta Huawei AppGallery untuk pengguna Huawei.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Noni Purnomo mengatakan sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi pioneer dan terdepan di Indonesia, Bluebird terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan setia.

“Kami sangat antusias menghadirkan versi terbaru dari aplikasi MyBluebird sebagai pilihan dan alternatif masyarakat dalam mendapatkan layanan jasa Bluebird yang akan membantu mobilitas kehidupan sehari-hari,” ujarnya melalui siaran pers di Jakarta, Jumat (15/1).

Peluncuran versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird akan menghadirkan beragam fitur terbaru yang memudahkan serta menawarkan kenyamanan ekstra bagi para pelanggan setia Bluebird dalam bepergian menggunakan aplikasi MyBlueBird.

Noni menambahkan bahwa detail dari fitur dan inovasi baru dari aplikasi akan diungkapkan pada saat peluncuran, yang rencananya diperkenalkan pada 19 Januari 2021 mendatang.

Menurut Noni, komitmen untuk terus berinovasi tiada henti merupakan salah satu faktor yang menjadikan Bluebird terus menjadi transportasi pilihan masyarakat selama puluhan tahun.

“Hal tersebut memungkinkan kami untuk secara konsisten memperbaiki dan meningkatkan layanan sehingga mampu memberikan pengalaman yang terbaik kepada pelanggan. Kehadiran fitur-fitur terbaru pada aplikasi MyBlueBird terbaru ini diharapkan akan semakin memberikan kemudahan mobilitas bagi masyarakat,” pungkas Noni.

Berdiri sejak 2001, PT Blue Bird Tbk. (“BIRD”) adalah perusahaan terbuka di bidang transportasi penumpang dan jasa pengangkutan darat yang memiliki 15 anak perusahaan dan tersebar di 18 lokasi di Indonesia (Jadetabek, Cilegon, Medan, Manado, Bandung, Palembang, Padang, Pangkalpinang, Batam, Bali, Lombok, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Makassar, Balikpapan, Solo dan Yogyakarta).

Blue Bird terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan transportasi darat yang aman, andal dan nyaman dengan kemudahan akses bagi para pelanggan. Jaringan distribusi perusahaan yang ekstensif mencakup lebih dari 600 titik eksklusif di hotel, mal, pusat perbelanjaan, dan lokasi lainnya.

Integrasi bisnis Blue Bird terdiri dari empat pilar utama meliputi layanan taksi reguler (di bawah merek “Blue Bird” dan “Pusaka”); layanan taksi eksekutif (di bawah merek “Silver Bird”); layanan kendaraan limusin dan sewa mobil (di bawah merek “Golden Bird”); layanan sewa bus (di bawah merek “Big Bird”). Blue Bird telah terdaftar sebagai emiten di Bursa Efek Indonesia sejak 5 November 2014. (Very)

Loading...

Artikel Terkait