Nasional

Di 2021 AMDI Bagi Kue Iklan & Sosialisasi Vaksin Ke Anggotanya

Oleh : luska - Selasa, 19/01/2021 12:30 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID — Asosiasi Media Digital Indonesia tak sekedar memberi info pengetahuan baru pelatihan untuk menulis dan bikin konten, sesuai keyword dimana akan berdampak pada pemasukan diri sendiri dan ke website perusahaan.
Bekerjasama dengan coach Densus Digital untuk mengembangkan kemampuan (skill) SDM anggota AMDI di era digital saat ini.  Solusi dari sistem kerja dari rumah (work from home), hingga bisa “mencuri” Viewer. Mulai dari bikin video yang akan di link ke website perusahaan hingga mengajarkan sang jurnalis punya youtube pribadi.

Tutorial lengkap dan pembelajaran ini sebagai bagian dari program CSR organisasi para pemilik media digital AMDI ke anggotanya.

Jadi tulisan, di setiap anggota AMDI bukan saja di-klik monetase oleh iklan AdSense atau MGID yang menghasilkan dolar, dalam tulisan atau artikel itu. Dari teknik “endorsement” dan memperoleh pendapatan di luar sekadar iklan AdSense dari para vendor dan voucher rilis.

Sebagai “kreator besar”, yang memiliki rencana bisnis matang tentang bagaimana menciptakan dan menyampaikan nilai konten mereka. Organisasi AMDI juga di awal 2021 sudah berhasil jalin kerjasama dengan beberapa biro iklan media digital, agar anggota AMDI mendapat iklan sosialisasi.

“Kami membantu perusahaan, pihak-pihak yang ingin menyebarkan informasi kabar baik. Kami sebagai, katakanlah distributor press release,” demikian coach Ahyar, pemilik Akuratnews.

Pria yang di Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI) menjabat Ketua Bidang Kerjasama Organisasi dan Lembaga di  AMDI ini baru saja berhasil menjalin kerjasama. Dimana organisasi para owner media digital ini, menjadi mitra dan bekerjasama dalam pemberitaan untuk perusahaan kesehatan.

Dimana tentu saja dengan harapan sama-sama mendapatkan manfaat yang saling menguntungkan. Salah satu manfaat yang ditawarkan, yaitu media yang bekerjasama atau patner, bisa mengirim rilis yang juga disebar di jaringan Asosiasi Media Digital Indonesia dan  Forum Pimpinan Media Digital Indonesia.

Menyajikan beragam informasi yang diperoleh dari jaringan berita nasional dan internasional, tentu saja berdampak pada peningkatan kunjungan ke situs patner.

Benefit ditawarkan antara lain, konten yang punya news value, konten yang bisa menambah traffic dan durasi pengunjung situs, konten yang membawa banyak link sehingga membantu upaya SEO situs dan menambah visibility situ di mata pengiklan.

“Jaringan Asosiasi Media Digital Indonesia juga mengembangkan database editor dan jurnalis yang komprehensif di media digital, tentu saja bisa dilakukan karena organisasi ini merupakan kumpulan para pemilik media online, yang bertanggung jawab dalam usaha dan sumber daya manusia,” tutur S.S Budi Rahardjo, CEO Majalah eksekutif.id dan Pemred matranews.

AMDI memiliki whitelist media digital di Indonesia, dengan format yang jelas dan mudah digunakan untuk klien,  sehingga mereka dapat dengan mudah melaporkan kepada para pemangku kepentingan mereka untuk menunjukkan ROI yang didapat VS yang dibelanjakan dengan anggaran. (Lka)

Loading...
TAGS : Amdi

Artikel Terkait