Bisnis

Dirut PT JIEP Raih Penghargaan TOP Leader on CSR Commitment 2021

Oleh : very - Jum'at, 23/04/2021 11:26 WIB

Direktur Utama PT JIEP, Landi Rizaldi Mangaweang (kanan) dan Direktur Operasional, Beta S Winarto menerima langsung penghargaan dalam acara di Dian Ballroom-Hotel Raffles, Ciputra World, Kuningan, Jakarta pada Kamis (22/4). (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID -- PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) kembali menyabet 2 penghargaan dalam acara puncak TOP CSR Awards 2021.

Penghargaan tersebut masing-masing untuk kategori Top CSR Awards 2020 #Star 4 dan Top Leader on CSR Commitment 2021 kepada Direktur Utama PT JIEP Landi Rizaldi Mangaweang.

Perhelatan Akbar yang melibatkan lebih dari 200 perusahaan besar baik BUMN maupun Swasta ini diselenggarakan di Dian  Ballroom-Hotel Raffles, Ciputra World, Kuningan, Jakarta pada Kamis (22/4).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama PT JIEP, Landi Rizaldi Mangaweang dan Direktur Operasional, Beta S Winarto.

Apresiasi yang diterima ini diharapkan menjadi pemacu semangat bagi seluruh insan JIEP untuk terus berkarya dan memberikan manfaat yang terbaik bagi masyarakat dan lingkungan.

Sebelumnya, PT JIEP juga dinobatkan sebagai BUMN Terbaik Dalam Transformasi Bisnis dan Organisasi pada ajang Anugerah BUMN 2021. Acara itu diselenggarakan pada 8 April 2021 di Grand Ballroom Hotel The Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta.

Mengusung tema “Strategi dan Transformasi di Masa Pandemi”, ajang Anugerah BUMN 2021 diselenggarakan untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada perusahaan BUMN yang berhasil membangun strategi dan transformasi ditengah masa pandemi covid-19 yang saat ini melanda Indonesia.

Direktur Utama PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung, Landi Rizaldi Mangaweang, yang langsung hadir untuk menerima penghargaan menyebutkan bahwa penghargaan ini merupakan salah satu bentuk pencapaian kinerja perusahaan dalam bertahan dan berinovasi secara strategi bisnis ditengah pandemi covid-19.

“Kami secara cepat dan tanggap harus mampu beradaptasi dan bertransformasi atas dinamika proses bisnis yang disebabkan oleh pandemi covid-19 untuk dapat selalu berkontribusi secara maksimal di sektor ekonomi kepada para pemegang saham dan seluruh stakeholder yang terlibat dan bergantung pada keberlanjutan operasi perusahaan,” ujar Landi seperti dikutip dari siaran pers AVP Corporate Image Communication PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung, di Jakarta, Jumat (9/4).

Diikuti oleh hampir seluruh perusahaan BUMN yang ada di Indonesia, proses penilaian serta penjurian dipimpin langsung oleh Tanri Abeng selaku Menteri Badan Usaha Milik Negara pertama di Indonesia. Dia menitikberatkan pada berbagai aspek, dimana aspek transformasi organisasi dan inovasi strategi bisnis yang coba diunggulkan oleh PT JIEP.

“Kami sebagai pengelola Kawasan Industri Pulogadung memiliki tanggung jawab untuk secara konsisten bertransformasi atas dinamika bisnis secara global yang sangat cepat berubah, dalam mengelola kawasan seluas 433 hektare, kami terus berusaha untuk menghadirkan inovasi strategi bisnis secara komprehensif untuk dapat menghasilkan operasi perusahaan yang berkelanjutan ditengah tingginya dinamika perubahan pola bisnis di Indonesia,” tambah Landi

Anugerah BUMN 2021 merupakan penyelenggaraan tahun ke-10 yang secara sukses berhasil dilaksanakan oleh BUMN Track dan didukung oleh PPM Manajemen dalam memberikan apresiasi pada para perusahaan BUMN untuk terus berinovasi dan bertransformasi untuk kemajuan negara Indonesia. (Very)

Loading...

Artikel Terkait