Nasional

Tebar Kebaikan di Bulan Suci, SiCepat Donasikan 700 Paket Sembako Senilai Rp70 Juta

Oleh : Rikard Djegadut - Rabu, 05/05/2021 12:01 WIB

Brand Ambassador SiCepat Ekspres Baim Wong melakukan penyerahan donasi kepada Prof. Dr. K.H. Noor Achmad, M.A selaku Ketua BAZNAS di Kantor BAZNAS kawasan Matraman, Jakarta Timur.

Jakarta, INDONEWS.ID - Rasanya, sayang untuk melewatkan bulan suci Ramadhan tanpa berbagi kebaikan kepada sesama. Moment itulah yang dilakukan SiCepat Ekspres.

Selama bulan suci Ramadhan, perusahaan jasa ekspedisi ini terus menebarkan semangat berbagi kebaikan kepada Sahabat SiCepat dan masyarakat melalui program #IndahnyaRamadhan Traktir Sembako.

Program ini telah berlangsung pada periode 1 hingga 30 April 2021 melalui Aplikasi dan website resmi SiCepat Ekspres.

Kampanye dengan tagar #IndahnyaRamadhan Traktir Sembako merupakan salah satu rangakaian corporate campaign SiCepat selama bulan Ramadhan 2021.

Dalam program ini, SiCepat Ekspres mengajak masyarakat untuk mendonasikan rejekinya mulai dari Rp50.000/paket sembako yang kemudian ditambahkan oleh SiCepat Ekspres sehingga nilai paket sembako menjadi senilai Rp 100.000.

Tercatat, hingga akhir periode donasi pada 30 April 2021 lalu, jumlah paket yang didonasikan berjumlah 700 paket sembako atau setara dengan Rp70.000.000.

Donasi paket sembako yang terkumpul dari program #IndahnyaRamadhan Traktir Sembako ini disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) pada Selasa, 4 Mei 2021.

Penyerahan donasi dilakukan secara langsung oleh SiCepat Ekspres yang diwakili oleh Baim Wong selaku Brand Ambassador kepada Prof. Dr. K.H. Noor Achmad, M.A selaku Ketua BAZNAS di Kantor BAZNAS kawasan Matraman, Jakarta Timur.

Ketua BAZNAS Prof. Dr. K. H Noor Achmad, M.A menyampaikan bahwa kolaborasi yang dilakukan SiCepat dengan BAZNAS sangat berarti bagi masyarakat, terlebih dalam kondisi pandemi seperti saat ini.

“Amanah 700 paket sembako dari rekan-rekan SiCepat ini akan kami salurkan kepada para mustahik yang ada di wilayah Jabodetabek dengan harapan semoga bisa membantu dan meringankan beban mereka yang membutuhkan," kata Noor Achmad.

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai juga menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Sahabat SiCepat serta masyarakat yang telah berpartisipasi pada program #IndahnyaRamadhan Traktir Sembako ini.

“SiCepat Ekspres sangat berterima kasih kepada Sahabat SiCepat dan masyarakat yang telah mendonasikan sebagian rejekinya melalui program ini. Kami sangat mengapresiasi niat baik dan aksi positif untuk menebar kebaikan dan membantu sesama di bulan Ramadhan ini," kata The Kim Hai.

"Semoga program ini dapat bermanfaat dan juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan program CSR yang tak hanya fokus membantu masyakat, tapi juga memberdayakan potensi masyarakat yang ada," sambungnya.

Sebagai informasi, SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana pengiriman 15Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan focus utama dalam pelayanannnya.

Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, dimana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce.*

Artikel Terkait