Nasional

Ucapkan Selamat Idul Fitri & Kenaikan Isa Almasih, Asri Hadi: Momentum Rayakan Keberagaman

Oleh : Rikard Djegadut - Jum'at, 14/05/2021 17:30 WIB

Pemimpin Redaksi Indonews.id, Drs. Asri Hadi, MA

Jakarta, INDONEWS.ID - Pemimpin Redaksi Media INDONEWS.ID, Drs. Asri Hadi, MA mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah bagi umat Muslim di mana saja berada.

Mewakili segenap jajaran redaksi dan managemen Indonews.id, Asri Hadi juga menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih bagi umat Kristiani.

Diketahui, peringatan Hari Kenaikan Isa Almasih atau Yesus Kristus tahun ini jatuh bertepatan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri bagi umat Muslim, yakni pada 13 Mei 2021.

Dosen Senior Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) ini mengatakan perayaan dan peringatan kedua momen besar yang jatuh di tanggal dan bulan yang sama ini merupakan peristiwa langka yang harus disyukuri oleh setiap warga negara.

Maka dari itu, tambah dosen Sekolah Tentara Nasional Angkatan Laut (SESKOAL) ini, momentum ini diharapkan menjadi momen untuk memperkuat rasa persaudaraan sekaligus momen merayakan keberagaman di Nusantara.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah bagi segenap keluarga, sahabat dan kenalan serta segenap umat Muslim di mana saja berada. Semoga Allah SWT menerima amalan kita semua. Mohon maaf lahir dan batin," kata Asri Hadi dalam keterangannya kepada Indonews.id, Jum`at (14/5/21).

"Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih bagi saudara-saudariku segenap umat Kristiani di mana saja berada," sambung penerima penghargaan Satyalacana Dwidya Sistha ini.

Wakil Sekretaris Jenderal Organisasi BERSAMA itu juga berpesan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

"Tetap jaga protokol kesehatan covid-19 dan semoga kita semua tetap sehat dan terlindugi dari virus mematikan ini," tutup Asri Hadi.*(Rikard Djegadut).

Loading...

Artikel Terkait