Piala Euro

POST-MATCH: SLOWAKIA 0 - SPANYOL 5

Oleh : luska - Kamis, 24/06/2021 07:32 WIB

POST-MATCH: SLOWAKIA 0 - SPANYOL 5

ULASAN EURO 2021

GRUP E

Spanyol menang besar 5-0, namun mereka hanya memasukkan tiga gol. Dua gol lainnya adalah hasil bunuh diri pemain Slowakia, yaitu gol pertama oleh Dubrack-yang menjatuhkan mental Slowakia dan gol terakhir oleh Kucka-yang memulangkan tim lebih cepat ke Bratislava.

Spanyol menang besar 5-0, tapi PR untuk Enrique masih banyak. Dengan penguasaan bola 67% versus Slowakia 33%, adalah logis jika kesempatan mencetak gol lebih banyak. Hal itu dibuktikan dengan tembakan ke sasaran 9 berbanding Slowakia 0.

Gol Spanyol dicetak oleh back Laporte dan gelandang menyerang Sarabia serta pemain pengganti Torres-gelandang menyerang juga. Pertanyaannya kemana hasil striker murni Morata dan Moreno? Berita baiknya adalah kembali bermainnya Busquet-sang Jenderal. Busquet yang menjadi inspirator tim.

Slowakia walau kalah, namun telah menunjukkan permainan baik mereka saat melawan Polandia dan Swedia. Sebagai tim underdog, mereka harus pulang karena defisit gol yang lebih banyak. Namun mereka bisa pulang dengan kepala tegak.

 

 

Loading...
TAGS :

Artikel Terkait