Daerah

Komunitas Gorengan Bersama Resto Solo Melakukan Berbagi di PPKM

Oleh : Mancik - Sabtu, 10/07/2021 13:32 WIB

Komunitas Gowes Barengan bersama Resto Solo membantu petugas yang sedang melaksanakan dinas di pos penyekatan.(Foto:Ist)

Bogor, INDONEWS.ID - Wadah dari komunitas pesepeda berbagai jenis, Gorengan (gowes barengan) bersama dengan Resto Solo, memberikan dukungan kepada para petugas pos yang sedang dinas di titik penyekatan dalam rangka PPKM dengan menyumbangkan paket menu makan siang lengkap.

Sang founder Gorengan, Ario Danu menyampaikan, kegiatan ini murni karena kami peduli dan mendukung kebijakan pemerintah Kota Bogor dalam melaksanakan PPKM.

"Rejeki tidak akan kemana dan banyak teman-teman pengusaha saat ini juga sedang tidak kondusif. Dengan kegiatan ini, juga ikhtiar kami bersama untuk saling menjaga Kota Bogor dan mematuhi aturan yang di tetapkan," kata Ario Danu kepada media ini, Jakarta, Sabtu,(10/7/2021)

Kami tidak sendiri, bersama teman-teman dari Gorengan (gowes barengan) , Seperti mas Bayu Ramadhani dan mas Fahmi turut hadir serta dukungan dari Resto Solo Bogor ungkap Yeni Mulyani (PIC charity Gorengan).

"Kami berharap support ini juga memberikan sumbangsih kepada bapak - bapak petugas agar tetap sehat dalam menjalankan tanggung jawabnya. Kedepan kami akan rutinkan untuk selanjutnya di beberapa titik pos penyekatan lainnya," tambahnya.

Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim memberikan apresiasi atas kepeduliaan teman- teman Gorengan bersama Resto Solo sedikit banyak memberi manfaat, dan menghimbau agar wajib tetap mentaati peraturan sekaligus menjaga kesehatan.

"Kami kagum dan salut ada komunitas yang memberikan kepedulian kepada petugas pos yang dinas di penyekatan ini, yang terdiri dari 3 unsur TNI ,Polri, dan Pemkot (Satpol PP dan Dishub)," tutup Agus Syech Kasatpol PP Kota Bogor.*

Artikel Terkait