Daerah

Desas-Desus Mobil Dinas Ketua DPRD Ditarik Pemda Maluku Tenggara

Oleh : Mancik - Selasa, 31/08/2021 14:03 WIB

Mobil dinas milik Ketua DPRD Maluku Tenggara, Minduchri kudubun dikabar akan ditarik Pemda Maluku Tenggara(Foto:Istimewa)

Langgur, INDONEWS.ID - Mobil dinas milik Ketua DPRD Maluku Tenggara dikabarkan akan ditari oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara. Informasi ini sedang ramai dibicarakan oleh masyarakat di media sosial.

Adapun penjaga di kediaman Ketua DPRD Maluku Tenggara, membenarkan informasi tersebut. Namun, kebenaran informasi tersebut masih menunggu langkah lebih lanjut dari Pemerintah Daerah mengenai rencana penarikan aset Pemda tersebut.

Ketua DPRD Maluku Tenggara Minduchri kudubun mengatakan, pihaknya telah mendengar informasi mengenai rencana Pemda melakukan penarik mobil dinas miliknya. Namun, ia menegaskan, pihaknya sedang menunggu surat resmi pengembalian aset tersebut oleh Pemerintah Daerah.

"Kalau benar demikian, silakan saja," jelas Minduchri kudubun kepada media ini, Langgur, Selasa (31/08/2021).

Untuk diketahui, informasi ini menjadi ramai diperbincangkan di media sosial, setelah beredar foto Ketua DPRD bersama sejumlah Ketua Partai Politik melakukan audiensi bersama dengan Kejati Maluku di Ambon.

Adapun audiensi tersebut adalah berkaitan dengan dugaan kasus korupsi yang menjerat Bupati Maluku Tenggara, Muhamad Taher Hanubun. Saat ini, pantauan media ini di lapangan, belum ada aktivitas penarikan mobil dinas milik Ketua DPRD Minduchri Kudubun, oleh pihak Pemda Maluku Tenggara.*( BR-3).

Artikel Terkait