Bisnis

Kunker ke PT MAI, SEVP Operation PTPN VI Dorong Karyawan Lakukan Inovasi

Oleh : very - Kamis, 16/09/2021 19:35 WIB

Senior Executive Vice President (SEVP) Operation PT Perkebunan Nusantara VI (PTPN VI) Eka Nugraha. (Foto: Indonews.id)

Jambi, INDONEWS.ID ---Senior Executive Vice President (SEVP) Operation  PT Perkebunan Nusantara VI (PTPN VI) Eka Nugraha melakukan kunjungan kerja ke beberapa Unit PTPN VI di Wilayah Jambi dan Sumatera Barat. Salah satunya kunjungan tersebut dilakukan ke PT MAI, anak perusahaan PTPN VI, di Kabupaten Tanjabtim, Provinsi Jambi, Kamis (16/9/2021).

Setibanya di PT MAI, Eka bersama rombongan yang didampingi Manager, Asisten Kepala dan Asisten Tanaman/Tehnik, berkeliling kebun melihat infrastruktur jalan dan jalur perahu pengangkutan tandan buah segar TBS di PTMAI.

Usai memantau kebun, kegiatan dilanjutkan dengan rapat internal di ruang rapat kantor besar yang dipimpin langsung SEVP Operation PTPN VI.

Dalam kesempatan itu, Eka mengapresiasi kondisi PTMAI saat ini. “Kami berharap produksi ke depanya lebih meningkat lagi. Semua karyawan PTMAI harus bertekad kuat dengan membuat inovasi-inovasi yang bisa meningkatkan produktivitas, sehingga bisa berdampak positif di semua aspek,” katanya.

Sementara itu Managemen PTMAI yang mengucapkan terima kasih atas kedatangan SEVP Operation PTPN VI beserta rombongan.

Manager Perwakilan Managemen PTMAI, Sugeng Widodo mengatakan pihaknya merasa sangat bangga dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan ke wilayah Tanjabtim, khususnya di PTMAI. “Karena kami merasa mendapatkan tambahan semangat dan dukungan moril untuk mencapai kinerja yang target yang telah ditetapkan,” ujar Sugeng.

Dalam kondisi komoditi sawit yang sedang meningkat seperti saat ini, katanya, karyawan dan manajemen mendapat arahan untuk bisa mempertahankan dan meningkatkan kinerja. “Hal ini menjadi suplemen bagi kami di PTMAI sehingga mampu mewujudkannya,” jelasnya.

Selanjutnya, rombongan Senior Executive Vice President (SEVP) Operation  PT Perkebunan Nusantara VI melanjutkan kunjungan kerja ke kebun unit usaha lain di Jambi dan di Sumbar. (mjamil/mile)

Artikel Terkait