Daerah

Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri di Kampung Citeko, Cisarua Bogor

Oleh : very - Minggu, 10/10/2021 09:03 WIB

Polsek Cisarua saat di lokasi gantung diri seorang pemuda, di Kampung Citeko, RT 01/09, Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor Sabtu (9/10/2021) malam. (Foto: Indonews/Yopi)

Bogor, INDONEWS. ID - Seorang pria ditemukan gantung diri. Jalan alternatif Taman Safari Indonesia (TSI), yang biasanya sepi, mendadak ramai karena banyaknya warga berdatangan.

Lokasi gantung diri di Kampung Citeko, RT 01/09, Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor Sabtu (9/10/2021) malam, oleh polisi yang tiba dilokasi, lalu diberi garis polisi guna proses penyelidikan.

Kapolsek Cisarua, Kompol Supri yang dikonfirmasi wartawan mengatakan, anggota tengah berada di lokasi kejadian, guna proses mengumpulkan bukti dan mencari informasi dari warga sekitar.

“Sedang proses olah TKP dan pengumpulan bukti,"kata Kompol Supri.

Ia menuturkan, jasad pria yang belum diketahui identitasnya ini, diketahui pertama kali oleh dua warga yakni Asep dan Samsudin.

Dua warga yang pertama melihat ini sedang melintasi lokasi jelang magrib. Temuan jasad gantung diri sekitar pukul 17.45 Wib lalu diteruskan ke kantor polisi.

Petugas piket lalu bergegas ke lokasi. Jasad diturunkan dan kini petugas sedang meminta keterangan kedua saksi yang pertama melihat.

Polisi belum menyimpulkan, korban warga mana dan apa motif dari aksi tersebut. Polisi masih mengumpulkan bukti-bukti di TKP.

Guna proses penyelidikan, jenasah oleh polisi, lalu dibawa ke ruang forensik RSUD Ciawi. (yopi)

 

Loading...

Artikel Terkait