Nasional

Sekjen Kemendagri Muhammad Hudori Meninggal Dunia

Oleh : very - Senin, 25/10/2021 08:44 WIB

Sekjen Kemendagri Muhammad Hudori dalam sambutannya pada Rapat Paripurna DPRD Provinsi DKI Jakarta Memperingati HUT ke 494 Kota Jakarta di Ruang Rapat Paripurna, Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (22/6/2021). (Dok. Puspen Kemendagri)

Jakarta, INDONEWS.ID – Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Sekjen Kemendagri) Dr. Ir. H. Muhammad Hudori, M.Si meninggal dunia pada Minggu (24/10/2021).

“Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah. Bapak Dr. Ir. H. Muhammad Hudori, M.Si bin H. Muhammad (Sekjen Kementerian Dalam Negeri) pada tanggal 24 Oktober 2021 Pukul 22.04 WIB di MRCC Siloam Hospital Jakarta,” seperti dikutip dari pertanyaan yang beredar di WA group dini hari, Senin (25/10).

Direncanakan jenazah almarhum akan disemayamkan di Rumah Duka Jl. Raya Tengah Gedong Asri A3 Condet Jakarta Timur. “Mohon doa semoga Almarhum diampunkan dosanya. Amin,” lanjut WA tersebut.

Berita meninggalnya Sekjen Kemendagri tersebut dibenarkan oleh Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kemendagri Benni Irwan.

"Bapak Muhammad Hudori (Sekjen Kementerian Dalam Negeri) pada tanggal 24 Oktober 2021 Pukul 22.04 WIB," kata Benni kepada wartawan.

Benni mengatakan bahwa Hudori diketahui mengalami sakit, namun dia belum mengetahui penyakitnya.  ***

Artikel Terkait