Bisnis

Tersedia Beragam Varian Rasa, Ini Harapan Masyarakat Produk Teh Kayu Aro PTPN VI Jambi Beredar di Pasaran

Oleh : Rikard Djegadut - Kamis, 28/10/2021 08:07 WIB

Produk Kebanggaan Jambi, Teh Kayu Aro Kini Tersedia di Alfamart

Jakarta, INDONEWS.ID - Masyarakat Jambi berharap produk asli tanah Melayu itu yakni Teh Kayu Aro hasil Produksi PTPN Jambi dapat bersaing di tingkat nasional. Apalagi, produk tersebut kini dapat diperoleh di berbagai gerai Alfamart.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya oleh media ini, PT Perkebunan Nusantara VI mulai memasarkan secara masif produk hasil olahannya yakni Teh Kayu Aro Jambi. Salah satunya dengan bekerjasama dengan gerai Alfamart untuk memasarkan produknya.

"Besar harapan warga Jambi, agar produk lokal asli negeri melayu ini dapat diminati oleh penduduk pribumi. Terlebih lagi bisa berkembang pesat di setiap daerah,` kata Sumarni, Warga Jambi saat ditemui awak media ini pada Rabu (27/10/2021) malam di lokasi.

Sumarni menambahkan, dirinya selaku warga Jambi menaruh harapan yang besar, agar produk ini dapat dicintai oleh masyarakat Jambi khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya.

Selain Jambi memiliki produk teh lokal, menurutnya rasanya pun tak kalah dari produk ternama lainnya. 

Tak ayal, Ia pun berharap nantinya teh ini bisa diminati oleh banyak warga Jambi hingga akhirnya dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia.

"Ini kan produk asli Jambi, besar harapan kami masyarakat kita bisa mencintai teh ini. Karena ini juga cara kita menghargai hasil bumi kita yakni Jambi," ucapnya.

"Gak muluk-muluk sih, kita mulai dari warga kita sendiri dulu. Terus nanti, teh ini bisa membawa nama Jambi di kenal oleh seluruh daerah di Indonesia," sambungnya.

Teh Kayu Aro merupakan hasil produksi PT Perkebunan Nusantara VI yang berlokasi di Jambi. Produk asli negeri Melayu ini diolah oleh warga sendiri. 

Rasanya pun masih original dengan daun teh asli Jambi. Sehingga, sangat cocok untuk dinikmati seraya menyantap sarapan di pagi hari, atau lagi nongkrong bersama keluarga. 

Bukan cuma itu saja, Teh Kayu Aro PTPN VI ini juga memiliki berbagai varian rasa. Kemudian juga ada beberapa versi. Bagi yang tidak mau repot dengan serbuknya, juga bisa menggunakan teh celup nya. 

Kedua versi sajian teh produk asli Jambi ini, sama-sama memiliki rasa yang original, tanpa menggunakan bahan kimia lainnya.

Artikel Terkait