Daerah

Polres Bogor Raih Juara 3 Turnamen Bhayangkara Mural Festival Piala Kapolda Jawa Barat

Oleh : indonews - Senin, 01/11/2021 21:04 WIB

Polres Bogor keluar sebagai juara 3 dalam turnamen Bhayangkara Mural Festival piala Kapolda Jawa Barat. (Foto: Indonews.id)

Bogor, INDONEWS. ID - Polres Bogor keluar sebagai juara 3 dalam turnamen Bhayangkara Mural Festival piala Kapolda Jawa Barat.

Turnament ini diikuti 31 Polres yang berada dibawa komando Polda Jabar. Perlombaan Bhayangkara Mural Festival piala Kapolda Jabar ini digelar di Gedung Kiara Artha Park, Jalan Banten, Kebon Waru, Kota Bandung, Senin (1/11).

Kapolda  Jabar, Irjen Pol Ahmad Dofiri  mengungkapkan, event Bhayangkara Mural Festival 2021 ini merupakan perlombaan yang diselenggarakan sebagai wadah kebebasan berekspresi untuk menyalurkan ide melalui karya seni bagi seniman mural, agar tetap dapat berkarya walaupun ditengah pandemi Covid 19.

Perlombaan Bhayangkara mural Festival 2021 Piala Kapolda Jabar dibuka dengan pencoretan cat secara simbolis oleh Kapolda Jabar, Irjen Pol Ahmad Dofiri didampingi Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Eddy Sumitro Tambunan, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Erdi Ardimulan Chaniago dan Forkopimda Jawa Barat.

Dalam pelaksanaan lomba Bhayangkara Mural Festival 2021 piala Kapolda Jabar ini keluar sebagai juara pertama adalah Polresta Sukabumi Kota.

Sedangkan juara kedua diraih Polresta Bogor Kota dan juara ketiga diraih Polres Bogor.

Jenderal polisi bintang dua ini menegaskan, bagi Polres yang meraih juara pada Mural Festival ini berhak meraih piala Kapolda Jabar dan uang tunai.

Kasie Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengatakan, Polres Bogor berbangga, karena mampu meraih posisi ketiga. (yopi)

Artikel Terkait