Nasional

Siapkan Generasi Cerdas, PNM Resmikan Ruang Pintar Seneubok Madani di Aceh Besar

Oleh : Rikard Djegadut - Rabu, 10/11/2021 17:15 WIB

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Aceh meresmikan ruang Pintar Seunebok Madani di Kecamatan Seulimum Kabupaten Aceh Besar

Jakarta, INDONEWS.ID - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Aceh meresmikan ruang Pintar Seunebok Madani di Kecamatan Seulimum Kabupaten Aceh Besar. Kontribusi ini sebagai upaya melahirkan generasi terbaik di masa mendatang.

“Ruang Pintar Seunebok Madani yang kita hadirkan ini merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PNM Cabang Aceh,” kata Pemimpin Cabang PT PNM Cabang Aceh, Muhammad Wazir di Aceh Besar mengutip Antara Senin (8/11/21).

Ia menjelaskan ruang Pintar yang diberikan PNM Cabang Aceh tersebut merupakan bentuk kepedulian dan komitmen perusahaan dalam berkontribusi untuk memajukan sektor pendidikan di Aceh Besar khususnya dan Aceh umumnya.

“Ini merupakan ruang pintar pertama PNM di Provinsi Aceh,” katanya.

Ada pun fasilitas yang diberikan oleh PNM Cabang Aceh itu diantaranya Laptop kepada Pendamping, Fasilitas Internet, Meja Belajar, Rak Buku, Karpet, Kipas Angin, dan beberapa Buku Pintar dan Fasilitas Kebersihan.

“Kami berharap dengan adanya Ruang Pintar ini dapat bermanfaat bagi Anak-anak Nasabah Mekaar khususnya dan Masyarakat di Lingkungan Gampong Seunebok Aceh Besar,” katanya.

Ia menambahkan pihaknya berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam melahirkan sumber daya manusia yang siap berkontribusi untuk membangun daerah.

Keuchik Gampong Seunebok, Cut Zaitun Akmal menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan PNM Cabang Aceh untuk gampong yang dipimpinnya tersebut.

“Ini merupakan sebuah penghargaan yang diberikan kepada kami karena yang pertama di Aceh dalam rangka mendidik anak-anak usia dini,” katanya.

Ia mengatakan pihaknya sangat mendukung program-program PNM Cabang Aceh karena kehadirannya ikut berkontribusi dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan menyejahterakan masyarakat.

“Kami juga memberikan kesempatan bagi anak-anak gampong lainnya untuk ikut serta belajar di Ruang Pintar Seunebok Madani ini,” katanya.

Camat Seulimum, Marjoni juga menyampaikan terima kasih kepada PNM Cabang Aceh yang merupakan salah satu perusahaan milik Pemerintah tersebut.

“Semoga program bantuan pengembangan sumber daya manusia khususnya dapat terus berlanjut,”katanya.

Artikel Terkait