Daerah

Jaga Kondusivitas Wilayah, Polres Bogor Gelar Operasi Tengah Malam Skala Besar

Oleh : indonews - Minggu, 14/11/2021 18:59 WIB

KBO Samapta Polres Bogor, Iptu Minarta memimpin anggota, menyusuri tempat keramaian dan obyek-obyek vital yang ada di wilayah Kabupaten Bogor pada Sabtu tengah malam. (Foto: Indonews/Yopi)

 

Bogor, INDONEWS. ID - Jaga kondusifnya wilayah dari gangguan Kamtibmas, Polres Bogor melakukan patroli jam malam yang rawan kejahatan.

Patroli personil Unit Samapta Polres Bogor ini, menyisir beberapa tempat rawan kejahatan.

Bagi masyarakat yang masih berada di luar saat jam rawan terjadinya tindak kejahatan, langsung diminta untuk kembali ke rumah masing-masing.

KBO Samapta Polres Bogor, Iptu Minarta yang memimpin anggota, menyusuri tempat keramaian dan obyek-obyek vital yang ada di wilayah Kabupaten Bogor pada Sabtu tengah malam.

"Patroli yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu upaya Polres Bogor mencegah terjadinya berbagai macam tindakan yang dapat berpotensi mengganggu situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bogor seperti halnya pencurian, tawuran  warga, balapan liar dan tindak kejahatan lainnya," kata Iptu Minarta.

"Dengan adanya kegiatan  patroli rutin ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari hal-hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas," ujarnya lagi.

Iptu Minarta menghimbau kepada masyarakat untuk peduli akan lingkungan sekitarnya apabila terjadi gangguan Kamtibmas untuk segera melaporkan kepihak yang berwajib. (yopi)

Artikel Terkait