Daerah

Rayakan HUT TNI ke-77, Polres Bogor Beri Kejutan

Oleh : indonews - Rabu, 05/10/2022 20:02 WIB

Kekompakan TNI dan Polri. (Foto: Ist)

Bogor, INDONEWS. ID - Polres Bogor memberi kejutan kepada Kodim 0621 Kabupaten Bogor pada HUT TNI Ke-77 tahun ini.

Kejutan diberikan jajaran Polres Bogor kepada kodim 0621 Kabupaten Bogor pada Rabu 5 Oktober 2022 ini semakin mempertegas adanya kerukunan dan kebersamaan dua instansi ini dalam mengawal tegaknya NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin didampingi Wakapolres Bogor, Kompol Wisnu Perdana Putra, Kabag Ops, Kompol I Kadek Vemil, Kasat Reskrim, AKP Siswo DC Tarigan dan jajarannya mendatangi Kodim 0621 Kabupaten Bogor dengan membawa tumpeng dan kue HUT TNI ke-77.

Kedatangan Kapolres Bogor beserta jajaran  disambut hangat oleh seluruh personil Kodim 0621 Kabupaten Bogor. Nampak keceriaan dan  kebersamaan antara TNI- Polri dalam kejutan yang diberikan Polres Bogor dan jajarannya.

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin mengatakan bahwa kedatangannya ke Kodim tersebut untuk memberikan ucapan selamat kepada TNI yang pada hari ini menginjak usia yang ke-77. Dia berharap semoga di usia yang ke-77 ini TNI semakin solid dan semakin dicintai rakyat.

"Dan mudah-mudahan soliditas antara TNI- Polri serta pemerintah Kabupaten Bogor yang senantiasa bersama-sama menjalankan tugas untuk kemajuan dan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bogor ini terus terjalin dengan baik," kata AKBP Iman. (yopi)

Artikel Terkait