Gaya Hidup

Experimental Hip Hop dari BAP

Oleh : Rikard Djegadut - Senin, 15/11/2021 17:16 WIB

BAP alias Kareem Soeharjo (Foto: Ist)

Lifestyle, INDONEWS.ID - Setelah merilis debut albumnya, “Monkshood” pada 2018 yang membuat banyak penggemar musik menoleh dan memberi apresiasi, bahkan kerap dianggap sebagai salah satu rekaman hip hop terbaik, kini BAP kembali dengan album keduanya, “Momo’s Mysterious Skin” yang menghadirkan 12 lagu yang ditulis, diproduseri, dan direkamnya sendiri selama masa pandemi ini.

Berdurasi 33 menit, “Momo’s Mysterious Skin” memuat sample dari berbagai musik Indonesia, dari “classic rock” Shark Move hingga The SIGIT, White Shoes And The Couples Company, dan Maliq & D’Essentials. Dirilisnya album ini menjadi kelanjutan dari peluncuran single-single BAP sebelumnya, “ Painting with Suwage”, “Same Shoes, No Company”, dan “Richter/Richter”.

“I am here to make a man out of myself , through my art. Momo’s Mysterious Skin is a step within that affirmation. Enjoy it, or don’t, I don’t care anymore,” ujar BAP alias Kareem Soeharjo.

Album ini akan dirilis dalam format kaset, CD, piringan hitam, dan digital oleh La Munai Records bersama Pesona Experience.*(Harlan Boer)

Loading...

Artikel Terkait