Daerah

Polres Bogor Bersama GP Ansor Kolaborasi Bangun `Rutilahu`

Oleh : very - Rabu, 17/11/2021 13:54 WIB

Polres Bogor bersama GP Ansor melakukan bedah rumah warga tidak layak huni. (Foto: Ist)

Bogor, INDONEWS. ID - Polres Bogor bersama GP Ansor melakukan bedah rumah warga tidak layak huni. Bedah rumah tidak layak huni kali ini dilakukan terhadap rumah milik Juli, warga Kampung Cicadas, Desa Babakan Madang, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, di Bogor, Rabu (17/11).

Aksi kemanusiaan bedah rumah tak layak huni milik Juli ini karena kondisinya sudah sangat memprihatinkan.

Kapolsek Babakan Madang, Kompol Silfia Sukma Rosa yang mewakili Kapolres Bogor melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan perbaikan rumah, agar layak ditempati.

Kompol Silfia mengungkapkan, bedah rumah ini merupakan bentuk kepedulian Polres Bogor bersama GP Ansor kepada masyarakat yang membutuhkan. Dimana program tersebut sebelumnya pun telah dilakukan di daerah-daerah lain.

"Dengan dimulainya pembangunan terhadap rumah Bapak Juli ini, mudah-mudahan dapat berjalan dengan lancar hingga selesai pembangunan dan nantinya ditempati dengan nyaman oleh pemiliknya," kata Kompol Silfia Rabu (17/11/2021). 

Dalam kegiatan tersebut, hadir Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Babakan Madang, Kades Babakan Madang, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta anggota Polsek Babakan Madang. (yopi)

Loading...

Artikel Terkait