Gaya Hidup

Cari Smartphone di Bawah Rp 1 Juta? Cek Deretan HP Xiaomi Berikut Ini!

Oleh : very - Sabtu, 18/12/2021 09:59 WIB

Xiaomi Mi A2 Lite. (Foto: Xiaomi)

 

Jakarta, INDONEWS.ID -- Handphone atau seringkali kita sebut sebagai HP, adalah salah satu alat elektronik genggam yang tidak bisa ditinggal. Handphone sudah seperti separuh nyawa bagi kebanyakan orang, karena seluruh identitas asli biasanya ada di handphone masing-masing.

Saat ini, banyak sekali tersedia handphone yang kekinian dengan spesifikasi yang bagus namun harganya sangatlah terjangkau. Namun, jangan sampai salah pilih memilih handphone. Pilihlah sesuai selera anda dan kebutuhan anda. Juga, yang paling penting adalah budget yang anda miliki. Jangan sampai anda memilih handphone canggih namun ternyata budget yang anda miliki tidak cukup.

Sekarang banyak juga handphone yang harganya terjangkau namun spesifikasinya lengkap, salah satunya keluaran Xiaomi. Lalu, apa saja merk HP Xiaomi dibawah 1 Juta? Semua akan diulas di artikel ini, simak selengkapnya!

 

  1. Xiaomi Redmi 5A

Xiaomi Redmi 5A adalah salah satu HP merk Xiaomi yang harganya dibawah 1 Juta. Dengan harga tersebut yang terjangkau, anda bisa menikmati bagusnya HP yang tergolong murah ini. Terkenal akan kameranya yang selalu memberikan hasil foto yang baik, Xiaomi Redmi 5A memiliki resolusi kamera belakang sebesar 13 MP. Harga untuk Xiaomi Redmi 5A ini cukup terjangkau. Berbagai warna untuk Xiaomi Redmi 5A bisa anda dapatkan, sesuai dengan selera yang anda miliki.

 

  1. Xiaomi Redmi Note 5A

Memiliki resolusi kamera belakang yang sama dengan Redmi 5A, yang satu ini bedanya adalah menggunakan prosesor Snapdragon 425 juga memiliki RAM sebesar 2 GB dan memori internal 16GB. Xiaomi memang khas dengan desain handphone yang tidak terlalu banyak gaya, namun pasti anda akan menyukai dengan desain modelnya Xiaomi Redmi Note 5A yang sangat simple, casual namun tetap terlihat keren. Bagaimana, apakah anda tertarik memiliki Xiaomi Redmi Note 5A sekarang juga?

 

  1. Xiaomi Mi A2 Lite

Dengan berbagai kelebihan yang tersedia di Xiaomi Mi A2 Lite, membuat HP ini menjadi salah satu HP yang wajib dimiliki dengan spesifikasi yang bagus namun harganya juga terjangkau. Baterai dengan kapasitas tinggi pastinya menjadi salah satu kelebihan Xiaomi Mi A2 Lite karena baterai menjadi kebutuhan nomor satu di segala gadget. Bodi berbahan metal, ramping dan pegangannya yang aman akan menunjang penampilan gadget anda, terlihat canggih dan keren namun ternyata harganya sangatlah terjangkau. Anda bisa mendapatkan Xiaomi Mi A2 Lite dengan harga dibawah 1 Juta.

 

  1. Xiaomi Redmi 7

Xiaomi Redmi 7 memiliki salah satu kelebihan yang membuat gadget anda akan terlihat sangat canggih, yaitu sensor fingerprint. Juga baterai dengan kapasitas 4000 mAh, dan juga dual sim yang akan menunjang kebutuhan elektronik anda. Memori internal 16GB dan RAM 2GB sudah terlihat Xiaomi Redmi 7 sangat worth it untuk dimiliki dengan harga yang terjangkau, hanya perlu mengeluarkan kocek dibawah 1 Juta anda bisa memiliki gadget yang spesifikasinya lengkap dan tentunya terbaik dari yang lain.

 

  1. Xiaomi Redmi 3S

Salah satu HP merk Xiaomi yang spesifikasinya bagus dan harganya dibawah 1 Juta adalah Xiaomi Redmi 3S. Tak perlu diragukan lagi, spesifikasinya lengkap dan terjamin. Dengan memori internal 16GB dan RAM 2GB, kamera depan 5MP, juga kamera belakang 13 MP adalah resolusi yang sangat bagus untuk anda para penyuka fotografi. Berbagai warna untuk Xiaomi Redmi 3S bisa anda miliki, seperti warna abu, silver, hitam, dan juga gold. Anda bisa miliki sesuai dengan selera anda dan kebutuhan anda. Anda bisa mendapatkan Xiaomi Redmi 3S ini tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

Itu dia rekomendasi HP dari merk Xiaomi yang harganya dibawah 1 Juta, bisa menjadi alternatif pilihan anda yang sedang bingung mencari gadget murah namun memiliki spesifikasi yang bagus dan terbaik. Jika anda tertarik untuk memiliki salah satu HP dari Xiaomi yang harganya dibawah 1 Juta, jangan lupa untuk membelinya di Shopee. Saat ini sedang berlangsung Shopee New Year Sale yang akan berlangsung pada 20 Desember 2021 mendatang.

Anda juga bisa mendapatkan beragam promo menarik lainnya pada promo Shopee New Year Sale. Shopee New Year Sale adalah kampanye belanja Shopee yang berlangsung saat  ini sampai dengan 30 Desember untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Adapun berbagai promo menarik dari Shopee adalah Cuci Gudang Diskon s/d 90%, Gratis Ongkir Xtra, Extra Diskon 10RB dan masih banyak lainnya. ***

Artikel Terkait