Bisnis

PT MAI Kembali Salur Bantuan Sosial Ke Masyarakat Sekitar

Oleh : very - Jum'at, 14/01/2022 17:01 WIB

PT MAI salurkan bantuan untuk masyarakat sekitar. (Foto: Ist)

Jambi, INDONEWS.ID --- PT MAI, anak perusahaan PT Perkebunan Nusantara VI  (PT PNVI) menyalurkan bantuan sosial berupa beras sebanyak 100 kantong, dan Seng untuk pembangunan Masjid sebanyak 9 Kodi kepada masyarakat sekitar wilayah kerjanya. Bantuan juga berupa uang tunai untuk Imam Masjid.

Bantuan tersebut diperuntukkan bagi keluarga terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 yang terdapat di Desa Merbau, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjabtim, Provinsi Jambi, pada Kamis (13/1/2022).

Direktur Dua Anak Perusahaan PT PNVI Andy Fauzi Siregar mengatakan, bantuan ini diserahkan kepada warga kurang mampu. Dia berharap bantuan tersebut dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup terutama bahan pokok di masa pandemi ini.

"Selain itu bantuan diberikan kepada warga yang terdampak ekonomi akibat adanya pandemi. Kita merasakan dampak sendiri pandemi ini tidak hanya bagi kesehatan tapi juga ekonomi dan kami terus menyebarkan bantuan secara berkelanjutan," jelasnya.

Bantuan tersebut merupakan bukti PTMAI hadir dalam mengatasi dampak pandemi. PTMAI sejauh ini telah menggelontorkan berbagai jenis program bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang berpendapatan rendah.

Andy mengharapkan bansos tersebut dapat mengisi bantuan sebelumnya.

Humas Perusahaan, Renol menjelaskan kepada media bahwa bantuan sosial ini diserahkan untuk tiga desa di dua kecamatan pada setiap bulannya. “Proses serah terima berjalan aman nyaman dan tertip,” ujarnya. (MJAMILMILE)

Loading...

Artikel Terkait