Nasional

Lanud Silas Papare Kerahkan Personel Bantu Pemulihan Dermaga Pantai Yahim

Oleh : luska - Jum'at, 14/01/2022 21:06 WIB

Silas Papare, INDONEWS.ID - Personel Lanud Silas Papare dikerahkan, bersama unsur pemerintah lainnya membantu  pemulihan Dermaga Pantai Yahim,  dengan cara membersihkan tumpukan sampah akibat banjir dan tanah longsor yang terjadi beberapa waktu lalu, , Jumat (14/1/2022). 

Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi mengatakan, kegiatan kerja bakti massal ini kita laksanakan untuk membantu masyarakat sekitar Dermaga Pantai Yahim agar dermaga tersebut bersih, sehingga masyarakat bisa kembali melaksanakan aktivitasnya dengan aman dan nyaman. 

"Kita akan terus berupaya membantu masyarakat Kabupaten Jayapura untuk pemulihan pasca banjir dan tanah longsor, pada tanggal 7 Januari 2022 yang lalu" terang Komandan. 

Koordinator lapangan dalam kegiatan tersebut Mayor Pom Iwan Suebu menyampaikan bahwa, kegiatan seperti ini adalah wujud nyata kepedulian Lanud Silas Papare kepada masyarakat dalam penanganan banjir di Jayapura. 

"Semoga apa yang kita laksanakan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar Dermaga Pantai Yahim, sehingga bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala" tambah Danlanud. (Lka)

Artikel Terkait