Bisnis

Lagi! PTPN VI Raih Penghargaan, Kali Ini dari Pemprov Jambi

Oleh : Rikard Djegadut - Minggu, 16/01/2022 19:20 WIB

PTPN VI raih penghargaan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi (Foto: Ist)

Jambi, INDONEWS.ID – Perusahaan BUMN wilayah kerja Jambi-Sumatera Barat dengan kantor pusat beralamt di Provinsi Jambi, PTPN VI meraih penghargaan bergengsi. Kali ini, diberikan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi.

Padahal sebelumnya, PTPN juga telah mendapatkan berbagai pengharagaan. Baik sebagai role model holding, maupun lainnya.

Sejak berdiri beberapa tahun lalu, PTPN VI terus berupaya memberikan manfaat baik bagi lingkungan di wilayah kerjanya. Baik berupa bantuan sembako dalam membantu masyarakat di tengah wabah pandemic covid-19, hingga yang lain.

Tidak hanya itu, PTPN VI juga kerap memberikan bantuan berupa perbaikan jalan, di wilayah Provinsi Jambi dan Sumatera Barat.

Selanjutnya, juga bantuan berupa pinjaman dana buat pelaku usaha UMKM kepada mitra kerja PTPN VI. Sehingga tidak sedikit masyarakat yang terbantu, oleh dedikasi tinggi perusahaan perkebunan nusantara ini.

Atas peran aktif dan menjalankan fungsi memberikan manfaat tersebut, PTPN VI kembali meraih Piagam Penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Jambi. Menariknya, penghargaan ini ditandatangani langsung oleh Gubernur Jambi, Al Haris.

Hal ini dilihat dalam unggahan akun Instagram resmi PTPN VI di @Ptperkebunannusantara6, yang diunggah beberapa pekan lalu.

Penghargaan ini diberikan pemerintah Provinsi Jambi, atas partisipasi dan peran aktif PTPN VI dalam mendukung dan mensukseskan program Peringatan Hari Disabilitas International (HDI).

Selain itu, penghargaan ini juga diberikan atas pastisipasi PTPN VI, dalam mensukseskan peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Provinsi Jambi Tahun 2021.*(Erwin Majam)

Loading...

Artikel Terkait