Gaya Hidup

8 Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Bali

Oleh : very - Selasa, 25/01/2022 13:14 WIB

St. Regis Hotel & Resort. (blog.lartisien.com)

 

Bali, INDONEWS.ID ---- Bali adalah provinsi di Indonesia yang ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Terutama, Bali banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara, yang menjadikan Bali sebagai daerah yang lebih dikenal daripada kota-kota lainnya di Indonesia.

Varian COVID-19 Omicron yang belum lama ini merebak membuat sebagian rencana masyarakat yang ingin jalan-jalan ke luar negeri harus ditunda. Sebagai penggantinya, banyak dari mereka memilih liburan ke Bali untuk melepas penat.

Mengingat kebijakan pemerintah masih sulit untuk bepergian ke luar negeri, Anda bisa memilih liburan di dalam negeri, salah satunya ke Bali. Anda tidak perlu khawatir terkait akomodasi penginapan, karena di Bali ada banyak tempat penginapan bisa Anda pilih, hanya perlu menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.

 

Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Bali

Anda bisa mengubah tujuan liburan menuju Bali, sebab, di sana juga memiliki beragam hotel bintang 5 yang dapat memanjakan Anda. Dan berikut rekomendasi hotel bintang 5 di Bali yang bisa Anda pilih:

 

1.     St. Regis Hotel & Resort

Hotel ini sangat dekat dari Pantai Nusa Dua Bali. Agar bisa dapat sampai ke hotel ini, Anda hanya membutuhkan waktu dua menit saja. Hotel ini memiliki desain yang ciamik nan romantis, sehingga sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai destinasi menghabiskan waktu berdua bersama pasangan.

Selain tempat menginap, juga tersedia resort untuk memanjakan Anda. Anda bisa berenang, menikmati pemandangan sekitar resort, sampai spa. Hotel ini berlokasi di Kawasan Pariwisata Nusa Dua Lot S6, Nusa Dua, Bali

 

  1. Ritz-Carlton Nusa Dua

Jika Anda ingin mencari tempat menginap selama di Bali yang bernuansa tropis, Anda bisa menginap di Ritz-Carlton Nusa Dua. Lokasinya berhadapan langsung dengan Samudra Hindia, sehingga dapat memberikan pengalaman secara nyata untuk Anda berdekatan dengan alam.

Hotel bintang 5 ini juga menawarkan beberapa fasilitas mewah, di antaranya:

  • Pusat kebugaran
  • Spa
  • Restoran
  • Bar
  • Kolam renang

Ritz-Carlton berlokasi di Jalan Raya Nusa Dua No.Lot 3, Sawangan, Nusa Dua, Bali.

 

(COMO Uma Ubud. (Foto: comohotels)

 

  1. COMO Uma Ubud

Anda suka mengunjungi Lembah Tjampuhan? Apabila jawabannya iya, maka, COMO Uma Ubud sangat cocok untuk Anda. Hotel ini berlokasi dekat dengan tempat wisata di Ubud. Alamat lengkapnya berlokasi di Jalan Raya Sanggingan Banjar Lungsiakan, Kedewatan, Ubud, Gianyar, Bali. Sebagai hotel bintang 5 di Bali, Como Uma Ubud memiliki berbagai fasilitas untuk Anda, seperti:

  • Sauna
  • Yoga class
  • Pusat kebugaran
  • Kolam renang

 

  1. Hotel Indigo Bali

Setelah dari Ubud dan Nusa Dua, berikutnya Anda dibawa ke Hotel Indigo Bali yang berlokasi di Jalan Camplung Tanduk No.10, Seminyak, Bali. Hotel Indigo Bali dekat dengan pantai Seminyak. Kondisi yang ideal untuk quality time dengan keluarga ataupun pasangan.

 

Lokasi hotel Indigo bisa dibilang sangat strategis, karena memiliki akses mudah ke berbagai tempat terkenal di Bali, meliputi:

 

  • Pantai Seminyak
  • Pantai Kuta
  • Salon and Spa
  • Kuliner
  • Bar
  • Restaurant

 

  1. Grand Hyatt Bali

Jika Anda ingin mencari hotel yang dekat dengan Bandara Ngurah Rai, maka Grand Hyatt Hotel adalah pilihannya. Sebab, hotel ini hanya berjarak 19  menit dari bandara. Hal menarik yang bisa Anda rasakan di hotel ini adalah etalase berupa pantai pribadi. Sehingga, dapat menambah kesan kemewahan hotel bintang 5. Grand Hyatt Hotel beralamat di Kawasan Wisata Nusa Dua BTDC, Jalan Nusa Dua, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali.

 

  1. Alaya Resort Ubud

Ingin berlibur dengan nuansa kearifan lokal khas Bali? Anda bisa menemukan itu semua di Alaya Resort Ubud. Hotel ini beralamat di Jalan Hanoman, Ubud, Gianyar, Bali.

 

Lokasinya yang berada di pusat Ubud menambah keasrian liburan Anda. Selain itu, dekorasi dan tampilan menunjukan suasana pedesaan di Bali. Cocok untuk Anda yang ingin mencari suasana baru dalam berlibur

 

(Rimba Jimbaran Bali by Ayana. Foto: Pegipegi)

 

  1. Rimba Jimbaran Bali by Ayana

Apa Anda sedang mencari akomodasi penginapan yang berlokasi dekat dengan pantai? Anda bisa mampir ke Rimba Jimbaran Bali by Ayana. Hotel ini memiliki desain kolam renang bertingkat seperti terasering dengan 12 kolam renang outdoor.

 

Hotel ini juga dibuat untuk ramah anak dan keluarga, sebab, ada taman bermain bagi anak. Untuk Anda yang suka belanja, terdapat layanan antar jemput ke Bali Collection Shopping Centre.

Rimba Jimbaran Bali by Ayana terletak di Karang Mas Estate, Jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Bali.

 

  1. Padma Resort Legian

Padma Resort Legian dekat dengan Pantai Legian, Anda hanya cukup berjalan beberapa menit untuk sampai ke lokasi hotel yang satu ini. Terdapat suatu hal anti mainstream yang bisa Anda temukan di hotel ini, yaitu bar mengapung  yang terendam di salah satu kolam renang.

 

Fasilitas yang anda dapatkan jika menginap di Padma Resort Legian, yaitu

  • Spa
  • Pusat kebugaran
  • Tempat bermain anak
  • Pusat perbelanjaan
  • Tennis
  • Sauna
  • Bar.

 

Hotel ini berada di Jalan Padma No. 1, Legian, Kuta, Bali.

Sebagai tempat yang ramai wisatawan, Bali memiliki berbagai hotel bintang 5 untuk memanjakan para pengunjung. Bagi Anda yang memiliki rencana untuk pergi ke Bali, jangan lupa untuk pesan hotel impian Anda hanya melalui Traveloka Lifestyle SuperApp, karena akan ada banyak promo menarik menanti Anda. ***

Loading...

Artikel Terkait