Pojok Istana

Presiden Jokowi Pantau Secara Virtual Vaksinasi di Bogor

Oleh : indonews - Minggu, 20/02/2022 21:55 WIB

Vaksinasi di Bogor. (Foto: Indonews.id)

Bogor, INDONEWS. ID - Vaksinasi serentak dosis lanjutan jenis Booster di aula Dharmais, Sukaraja, Kabupaten Bogor, langsung dipantau Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin.

Orang nomor satu di jajaran kepolisian Kabupaten Bogor ini melakukan tinjauan langsung kegiatan vaksinasi, guna memastikan semua berjalan baik dan lancar.

Vaksinasi ini juga dipantau langsung oleh Presiden RI secara virtual. Dalam arahannya, Presiden Jokowi meminta, agar pelaksanaan vaksinasi booster diutamakan karena angka kematian akibat Omicron didominasi oleh lansia.

"Vaksinasi booster dilakukan secara serentak di Indonesia demi terwujudnya herd immunity masyarakat yang baik serta pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid 19," kata Presiden Jokowi lewat virtual.

Kegiatan vaksin yang digelar jajaran Polres Bogor sendiri total  vaksin umum sebanyak 10.744 orang sedangkan untuk vaksin lansia sebanyak 2.148 orang.

"Vaksin kali ini, tim berhasil memberikan vaksinasi dosis pertama dan booster. Semoga Kabupaten Bogor dapat mempercepat vaksinasi covid 19 sesuai dengan arahan Presiden RI dikarenakan saat ini angka persentase Kabupaten Bogor masih rendah untuk vaksinasi booster," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin. (yopi)

Loading...

Artikel Terkait