Daerah

Bergaya dengan Motor Curian di Jalan Raya, Pelaku Langsung Diamankan Polisi

Oleh : indonews - Rabu, 23/03/2022 09:26 WIB

Motor yang dicuri berhasil diamankan oleh petugas kepolisian dari Sat Lantas Polres Bogor. (Foto: Ist)

Bogor, INDONEWS. ID - Pelaku pencurian yang mengendarai motor hasil curian, diamankan Sat Lantas Polres Bogor saat melaju di Jalan Raya Jakarta-Bogor, Selasa (22/3/2022).

Ia ditangkap, setelah korban mengenali motornya yang hilang dipakai orang lain. Polisi yang bertugas di jalan raya langsung melakukan pengejaran, setelah korban mengadu.

Pelaku pencurian motor diamankan anggota Sat Lantas Polres Bogor yang sedang melakukan pengaturan lalu lintas di  Jalan Raya Jakarta Bogor.

KBO Satuan Lalu Lintas Polres Bogor, Iptu Ketut Laswarjana mengatakan, kejadian tersebut bermula dengan adanya laporan warga kepada anggota Lantas yang sedang bertugas.

Warga mengaku, kendaraan roda dua miliknya yang di curi  pada Sabtu (19/3/2022)  lalu terlihat dikendarai oleh seorang pria yang melaju ke arah Cibinong.

Atas laporan tersebut, anggota yang bertugas di jalan raya bersama anggota lain yang berada di sekitaran lokasi langsung melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku penadah pencurian.

"Upaya pengejaran, pelaku berhasil kita amankan di sekitar Jalan Raya Bintang mas. Dari hasil pemeriksaan awal yang kita lakukan bahwa pelaku ini tidak dapat menunjukkan surat-surat kepemilikan kendaraan. Terduga pelaku langsung kita  amankan ke Mako Polres Bogor untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut oleh Unit Reskrim Cibinong Polres Bogor," kaya Iptu Ketut. (yopi)

Artikel Terkait