https://vinosdeabona.com/slot-gacor/ https://www.tpcd.org.tr/slot-deposit-pulsa/ https://healthcare.skho.moph.go.th/labor-care/uploads/slot-deposit-pulsa/ https://seoscaning.com/slot-deposit-dana/ http://www.info-secur.ru/old/slot-deposit-pulsa-tanpa-potongan/ http://academia.uniminuto.edu/becassp/notas/jasabola/

Nasional

HUT ke-6, Dubes Prayono Atiyanto Kirim Ucapan Selamat untuk Indonews.id

Oleh : Rikard Djegadut - Minggu, 22/05/2022 12:10 WIB

Duta Besar Prayono Atiyanto, Diplomat Ahli Utama Kementerian Luar Negeri RI

Jakarta, INDONEWS.ID - Ulang tahun media Indonews.id ke-6 dibanjiri ucapan selamat dari berbagai tokoh nasional, salah satunya dari Duta Besar Prayono Atiyanto, Diplomat Ahli Utama Kementerian Luar Negeri RI.

Untuk diketahui, hari jadi media Indonews.id dirayakan pada bulan Mei setiap tahunnya. Tahun ini, media yang bernaung di bawah PT Rally Tama, perusahaan milik mantan Pereli Nasional Rio Sarwono ini genap berusia 6 tahun.

"Terima kasih Indonews.id yang telah menjadi jembatan informasi mengenai peristiwa-peristiwa di luar negeri untuk diketahui oleh para pembacanya di dalam negeri. Indonews.id sebagai media berita online telah menunjukkan makna dan perannya," kata Prayono dalam pesan singkatnya kepada Indonews.id, Sabtu (21/5/22).

"Saya juga tahu bahwa Indonews.id secara aktif memberitakan kegiatan-kegiatan Perwakilan Republik Indonesia di berbagai belahan dunia. Harapannya tentu semakin sering semakin baik."

"Saya sebagai teman satu kampus dari Asri Hadi, Pemimpin Redaksi Indonews.id di FISIP Universitas Indonesia Angkatan 1978 menghargai kerja rajin Indonews.id selama 6 tahun ini. Selamat juga kepada segenap Tim Redaksi Indonews.id. Jangan pernah lelah untuk terus berkreasi dan berinovasi."

Loading...

Artikel Terkait