Nasional

Kemeriahan Keakraban Halal Bihalal Alumni Angkatan ke -76 SMA Negeri 3 Teladan Jakarta

Oleh : luska - Minggu, 29/05/2022 11:47 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan, alumni SMA Negeri 3 Teladan Jakarta menggelar acara 
Halal bihalal alumni angkatan 76 yang sekaligus dirangkai dengan peringatan Hari ulang tahun pemimpin redaksi indonews.id Asri Hadi di hotel Ambhara blok M, Jakarta, Minggu 29 Mei 2022.

Dengan mengusung tema"Dari Kita Untuk Kita Persahabatan Takkan Lekang oleh Waktu ” ini
berlangsung meriah, persahabatan yang telah dibangun puluhan tahun yang lalu terlihat lebih akrab di usia yang tidak muda lagi ini.

Tujuan dengan diadakan acara halal bihalal ini, selain lebih mempererat persahabatan, juga diharapkan dapat saling memaafkan kesalahan yang diperbuat oleh sesama baik secara di sengaja maupun tidak disengaja. Dan dengan moment Idul Fitri ini, semoga menjadi pribadi yang Fitri kembali.

Acara halal bihalal ini diisi dengan acara Lane dance alumni SMA Negeri 3 Teladan Jakarta angkatan 76 dan juga dihibur dengan band teladan yang personilnya juga alumni SMA Negeri 3 Teladan Jakarta angkatan 76.

Setelah sekian lama tidak saling ketemu, banyak cerita lucu, haru dan gembira dari masing masing alumni SMA Negeri 3 Teladan Jakarta angkatan 76 ini.

Salah satunya Pemred indonews.id Asri Hadi yang juga alumni SMA Negeri 3 Teladan Jakarta, bertemu dengan teman teman lamanya dan para sahabatnya.

" Saya sangat senang sekali dapat bertemu dengan teman teman dalam kondisi mereka tetap sehat walafiat. Melihat teman teman semasa SMA itu suatu hal yang luar biasa. Semoga kita semua selalu sehat dan tetap saling bersilahturahmi satu dengan yang lainnya," kata Asri Hadi ketika ditanya kesannya dalam halal bihalal ini.

Ditambahkan Asri Hadi, banyak juga teman teman yang memberikan suprise kepada dirinya karena bertepatan dengan bulan kelahirannya.

" Oya, ternyata mereka juga masih ingat dengan ulangtahun saya, banyak yang memberikan ucapan selamat ulah tahun kepada saya," jelas Asri Hadi dengan wajah berbinar binar.

Selain acara hiburan, para alumni dapat door prize dari panitia. Acara ini dapat terselenggara dengan meriah dan megah karena didukung oleh para Donatur alumni SMA Negeri 3 angkatan 76 yang telah berhasil karirnya, sehingga para peserta halal bihalal ini merasa senang dan bahagia bertemu dengan para sahabatnya sejak dari SMA Negeri 3 TELADAN Jakarta puluhan tahun yang lalu. (Lka)

Artikel Terkait