https://vinosdeabona.com/slot-gacor/ https://www.tpcd.org.tr/slot-deposit-pulsa/ https://healthcare.skho.moph.go.th/labor-care/uploads/slot-deposit-pulsa/ https://seoscaning.com/slot-deposit-dana/ http://www.info-secur.ru/old/slot-deposit-pulsa-tanpa-potongan/ http://academia.uniminuto.edu/becassp/notas/jasabola/

Gaya Hidup

Groovebox Story Menghentak Manis Bersama`Nona Manis`

Oleh : luska - Jum'at, 01/07/2022 16:21 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Tahun ini band synthpop Ibukota, Groovebox Story menghadirkan lagu-lagu berbahasa Indonesia. Sebelumnya mereka telah melepas lagu “Pupus Harapan” dan “LDR”, kali ini merilis single berjudul “Nona Manis”.

Seperti pada karya-karya Groovebox Story lainnya, lagu “Nona Manis” kental dengan nuansa era 1980an, dengan kualitas produksi terkini.  Setiap bagian dari lagu ini didesain untuk menciptakan nostalgia, namun tetap relevan dengan selera musik Indonesia saat ini. Dimulai dari hentakan intro yang terasa manis sekaligus akan mengajak kita untuk bergoyang, bagian verse dan chorus yang sangat familiar dengan harapan membuat siapa pun yang mendengarkan mampu bersenandung dan mengikutinya. Hingga bagian interlude yang memberikan nuansa synth choir dan disusul melodi yang khas 1980an. Pada bagian akhir lagu, diharapkan mampu menjadi penutup yang memuaskan.
 
Lirik “Nona Manis” ditulis oleh Shafiq Muljanto dan Iman Hudaya menggunakan bahasa yang lugas dan mudah dicerna. Pemilihan diksi yang lazim diucapkan di tahun 1980an terasa tetap relevan untuk kuping generasi muda Indonesia, diharapkan mampu menggambarkan rasa bahagia saat seorang pria jatuh cinta pada gadis pujaannya.
 
Groovebox Story saat ini berformasikan Iman Hudaya/Aroel (keyboard & syntesizer), Deni Prianto/Inedz (bas), Wizra Uchra (drum) dan Zidni Hakim (vokal). (Harlan Boer)

Loading...

Artikel Terkait