Nasional

Ketum GK Center: Tjahjo Kumolo Memberi Motivasi Kuat Bagi Aksi dan Interaksi Relawan GK Center

Oleh : very - Sabtu, 02/07/2022 12:09 WIB

Ketua Umum GK Center, Kelik Wirawan saat mendamping Menpan RB Tjahjo Kumolo dan Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Siti Nurbaya. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) Tjahjo Kumolo telah dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta, Selatan, pada Jumat (1/7) sore, kemarin.

Tjahjo Kumolo meningggal dunia pada Jumat siang, pukul 11.10 WIB dalam perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo sejak 20 Juni 2022.

Kepergian Tjahjo meninggalkan duka mendalam baik bagi anggota keluarga, rekan kerja, para sahabat maupun kenalan.

Rasa duka juga dialami oleh relawan Galang Kemajuan (GK) Center. “Semua sahabat GK Center berduka atas kepulangan H. Tjahjo Kumolo,” ujar Ketua Umum GK Center, Kelik Wirawan di Jakarta, Sabtu (2/7).

Kelik mengatakan, Tjahjo adalah pembina relawan GK Center yang memberi motivasi yang kuat terhadap berbagai aksi dan interaksi para relawan GK Center.

“Sebagai Pembina komunitas organ  GK Center - relawan pendukung Jokowi sejak 2014 (Tjahjo Kumolo) - sangat memberi pengaruh motivasi kuat terhadap aksi dan interaksi komponen relawan GK,” ujar Kelik.

Karena itu, seluruh anggota GK Center turut mendoakan arwah beliau agar mendapat tempat hormat di alam baka. ***

Artikel Terkait