Nasional

Relawan Nusantara Bersatu Dukung Calon Presiden Pilihan Jokowi

Oleh : very - Minggu, 27/11/2022 08:30 WIB

Nusantara Bersatu. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID –Relawan pendukung Presiden Joko Widodo menyatakan terus mendukung pemerintahan Jokowi dalam sisa waktu yang akan datang. Selain itu, relawan juga mendukung calon presiden (Capres) pilihan Presiden Jokowi dalam pemilu pada Februari 2024.

“Sebagai organ pendukung, GK Center tetap mendukung Pak Jokowi, termasuk nanti ikut mendukung siapa capres yang akan  didukung. Kami percaya Capres nantinya sesuai dengan kriteria yang ngerti apa yang dirasakan oleh rakyat, sesuai pidato yang disampaikan oleh Pak Jokowi di acara tersebut,” ujar Kelik Wirawan W, Ketua Umum GK Center, dalam acara Nusantara Bersatu, kemarin.

Acara tersebut menunjukkan antusias para relawan pendukung Presiden Joko Widodo dalam semangat kebersamaan.  

Para sahabat GK Center yang hadir tampak bersemangat dan terjalin komunikasi yang baik dan lancar.

Dalam kaitan tersebut Sekjen GK Center Diddy Budiono mengatakan ratusan ribu orang yang hadir tentu membutuhkan pengelolaan tersendiri.

Acara Nusantara Bersatu diiringi dengan mengheningkan cipta bersama dan juga himbauan/ penggalangan bantuan untuk membantu saudara-saudara di Cianjur yang terkena musibah gempa bumi.

Kelik Wirawan Ketua Umum GK Center turut menghimbau kepada para shabat GK Center untuk turut serta mengulurkan tangan semampunya dalam membantu, baik di acara tersebut maupun ke lokasi langsung melalui kegiatan masing-masing. ***

Artikel Terkait