Olah Raga

PB Perbakin Saring Bibit Bibit Unggul Penembak

Oleh : luska - Minggu, 17/07/2022 22:14 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - DiKetuai oleh Letnan Jenderal TNI (Purn) Joni Supriyanto, PB Perbakin semakin meroket fasilitas sarana dan prasarananya terutama para atlet penembaknya.

Bibit bibit unggul petembak Indonesia semakin bermunculan melalui penyaringan dengan diadakannya lomba tempat antar profinsi setiap bulannya. 

" Menyaring atlet muda dengan tiap bulan adakan lomba, secara offline dan  online, jadi pada saat di sini kita lomba ditempat lain, kita juga lomba secara online masing masing daerah punya juri, wasit, dan skornya dikirim ke Jakarta. Yang skornya bagus mencolok itu akan kita tarik ke Jakarta untuk melakukan latihan lebih mendalam," jelas Letnan Jenderal TNI (Purn) Joni Supriyanto, kepada wartawan di Gedung PB Perbakin Jl. Gelora Senayan Jakarta Pusat, Minggu (17/7/2022)

Terkait program kejuaraan tembak yang akan datang, Joni menjelaskan awal tahun depan Perbakin dipercaya menjadi tuan rumah world cup Januari sampai Februari 2023, Maret 2023 Perbakin menjadi tuan rumah ASEAN AIR GUN itu perebutan kuota olimpiade, kemudian pada awal 2024 Perbakin menjadi tuan rumah ASEAN AIR GUN dengan 16 nomer untuk Perebutan kualifikasi untuk olimpiade di Paris. (Lka)

TAGS : PB Perbakin

Artikel Terkait