Nasional

Romeo AL ILHAM Merilis Lagu Penawar Rindu

Oleh : luska - Kamis, 28/07/2022 14:06 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Penyanyi-pengarang lagu Romeo AL-ILHAM merilis single terbaru “Penawar Rindu” di berbagai platform musik digital mulai Jumat, 29 Juli 2022. Lagu ini bercerita tentang kerinduan seseorang yang teramat dalam. “Penawar Rindu” dipersembahkan oleh Ilham untuk almarhumah neneknya tercinta. Proses rekaman, aransemen, mixing dan mastering lagu ini dibantu oleh Evan Ramadhani.

 “Lagu ini kurang lebih kutulis sebulan lalu, setelah nenek meninggal,” cerita Ilham. Ia mengarangnya di rumah dengan menggunakan piano.

Romeo AL-ILHAM bernama lengkap Ilham Bimakartana Rusman, adalah vokalis dari kelompok musik HIRA dan Poppies7 dengan sejumlah single dalam karir solonya, yaitu “Happy Birthday SarangBeo”, “Seputih Salju”, “Nafas Terakhirku”, “Doa dan Cinta”, dan “Mengenangmu Cinta Sesaatku” yang dirilisnya sendiri. Ilham mendirikan label AL-ILHAMusik Studio’s sebagai kendaraannya dalam berkreasi. Sebelumnya, Ilham juga merilis single “Kekasih Idaman” dan “Cintaku Tertinggal di Uluwatu” bersama JD Records. (Harlan Boer)

Artikel Terkait