https://vinosdeabona.com/slot-gacor/ https://www.tpcd.org.tr/slot-deposit-pulsa/ https://healthcare.skho.moph.go.th/labor-care/uploads/slot-deposit-pulsa/ https://seoscaning.com/slot-deposit-dana/ http://www.info-secur.ru/old/slot-deposit-pulsa-tanpa-potongan/ http://academia.uniminuto.edu/becassp/notas/jasabola/

Nasional

Sampaikan Apresiasi, Bupati Luwu Harap Bantuan CSR PNM Dimanfaatkan dengan Baik

Oleh : Rikard Djegadut - Senin, 08/08/2022 17:19 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengapresiasi program tanggung jawab sosial dan lingkungan atau CSR PT Permodalan Nasional Madani (PNM) berupa batuan sarana air bersih di kawasan Huntap Desa Radda, Baebunta, Luwu Utara, pada Senin (8/8/2022).

Setidaknya, sekitar 10 ribu kelompok keluarga prasejahtera mendapatkan bantuan ini.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada PNM. Semoga 10 ribu nasabah ini bisa berkembang sebagaimana ibu-ibu yang kita bantu ini bisa meningkatkan perekonomian keluarga dan keluar dari keluarga prasejahtera,” kata Indah.

Indah menjelaskan, pemerintah daerah juga mengambil bagian dalam pemberian bantuan ultra mikro ini. Tahun lalu, katanya, dia menandatangani MoU bersama pusat investasi pemerintah di bawah Kementrian Keuangan untuk program ultra mikro dengan sasarannya adalah masyarakat Luwu Utara.

"Jadi ibu-ibu yang belum mengambil pinjaman di PNM bisa mengambil bantuan ini,” seru Indah.

Menurutnya, program ini merupakan salah satu ikhtiar pemerintah untuk ikut dalam memulihkan perekonomian masyarakat yang sempat dilanda pandemi Covid-19

“Oleh karena itu, setelah melalui banyak pengkajian, setelah mempelajari peningkatan ekonomi di beberapa daerah, pertumbuhan ekonominya tinggi di sumbang dari UMKM. Saya yakin usaha ibu-ibu ini bisa menjadi penopang ekonomi yang sangat kuat di Luwu Utara,” katanya.

Ia berharap, bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik. Karena selain memberi bantuan modal pinjam, juga ada pendampingan dari PNM yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian keluarga.

Pada kegiatan tersebut dilakukan penyerahan bantuan sembako secara simbolis, penyerahan Bendera Merah Putih Program Nasional 10 Juta bendera dalam rangka HUT RI ke 77, penandatanganan Prasasti, dan peninjauan Rumah Pintar bantuan dari PNM.

Loading...

Artikel Terkait