https://vinosdeabona.com/slot-gacor/ https://www.tpcd.org.tr/slot-deposit-pulsa/ https://healthcare.skho.moph.go.th/labor-care/uploads/slot-deposit-pulsa/ https://seoscaning.com/slot-deposit-dana/ http://www.info-secur.ru/old/slot-deposit-pulsa-tanpa-potongan/ http://academia.uniminuto.edu/becassp/notas/jasabola/

Daerah

Pj Bupati Maybrat Berikan Tali Kasih kepada Kepala Suku Mare yang Sedang Sakit

Oleh : luska - Minggu, 18/09/2022 13:10 WIB

Papua, INDONEWS.ID - Minggu, tanggal 18 September 2022 pada pukul 13.00 WIT, Pj Bupati Maybrat, Bernhard E Rondonuwu, mengunjungi bapak Titus Arney yang sedang sakit di kediamanya yang berlokasi di Kebun Nanas Kota Sorong. Bapak Titus Arney yang merupakan Wakil Ketua Tim Pemekaran Kabupaten Maybrat sekaligus Kepala Suku Mare.

Dalam kunjungan ini Pj Bupati Maybrat hadir bersama Bapak  Agustinus Saa dan Ferdianus TAA. Dalam kunjungan ini disampaikan agar bapak Titus Arney agar lekas pulih dan atas nama pemerintah daerah Kabupaten Maybrat memberikan dukungan kasih berupa bantuan utk biaya pengobatan.

Diakhir bapak Agustinus Saa mengucapkan syukur kepada Tuhan karena telah mengutus Bapak Bernhard melalui Bapak Menteri Dalam Negeri, dan menyampaikan rasa kagum karena sampai saat ini Bernhard E Rondonuwu berkantor dan bertempat tinggal di Kantor Bupati Kumurkek serta pencapaian sejauh ini yang telah mengelilingi wilayah di Maybrat seperti Aifat, Aitinyo, Ayamaru, dan Yomases. Serta baru Bernhard selaku pimpinan yang pernah bermalam di Distrik Mare untuk melawan stigma bahwa distrik mare merupakan daerah yang ditakuti karena sepi dan kondisi jalan tidak baik.

Terakhir Agustinus Saa menyampaikan terima kasih dan mendoakan agar Pj Bupati Maybrat selalu diberkati dan dalam lindungan Tuhan dalam menjalankan tugasnya. (Lka)

Loading...

Artikel Terkait