Daerah

Ikut Andil dalam Aksi OASE KIM, Achmedi Akbar: PTPV VI Dukung Kelestarian Alam Sejak Dini

Oleh : very - Senin, 24/10/2022 11:50 WIB

PT Perkebunan Nusantara VI Sebagai perusahaan BUMN ikut andil dalam kunjungan kerja Tim OASE KIM bersama Ibu Negara Iriana Joko widodo di Jambi, Kamis (20/10/22). (ist)

Jambi, INDONEWS.ID –Ibu Negara, Iriana Jokowi menggelar acara temu sapa kegiatan penguatan karakter pendidikan anak usia dini (PAUD) dalam kunjungannya ke Jambi, pada Kamis (20/10) lalu.

Acara tersebut digelar oleh Tim OASE KIM, Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju. OASE KIM ini digagas oleh Ibu Iriana Jokowi dan Ibu Wakil Presiden.

Ibu Negara mengajak anak-anak untuk mulai membiasakan perilaku hidup bersih dan sehat dengan melakukan simulasi cuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

PT Perkebunan Nusantara VI, sebagai perusahaan BUMN yang belokasi di Jambi, ikut ambil bagian dalam acara kunjungan kerja Tim OASE KIM tersebut.

Anak perusahaan Holding Perkebunan, PTPN VI menyumbangkan 20 set tong samoah tematik yang dibagikan kepada PAUD, SD Negeri dan juga Taman wiaata yang ada di Jambi.

Sekretaris perusahaan Achmedi Akbar menyampaikan bahwa Program ini sejalan dengan program perusahaan yang secara terus menerus mendukung kelestarian alam.

"PTPN VI berkomitmen untuk mendukung dan menjaga kelestarian alam, dimulai dari usia dini sudah memahami untuk memilah sampah," ujarnya seperti dikutip dari Tribunjambi.com.

Akbar mengatakan, PTPN VI juga kerap terlibat dalam berbagai kegiatan alam dan lingkungan di Provinsi Jambi.

“PTPV VI juga sering terlibat dalam berbagai kegiatan alam dan lingkungan, baik program perusahaan ataupun bersinergi dengan pemerintah setempat, serta organisasi-organisasi yang ada di Provinsi Jambi,” pungkasnya. ***

Artikel Terkait